Breaking News:

Yamaha

Asah Skill Riding Offroad Sambil Seru-seruan Bareng WR 155 R

Memberikan experience riding WR 155 R pun menjadi salah satu program Yamaha Riding Academy (YRA) yang kali ini disuguhkan buat awak media.

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Yamaha
Asah Skill Riding Offroad Sambil Seru-seruan Bareng WR 155 R 

TRIBUN-BALI.COM - Berkendara di jalur off road merupakan aktivitas yang menyenangkan dan memberikan pengalaman berbeda, apalagi dengan menggunakan WR 155 R motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Memberikan experience riding WR 155 R pun menjadi salah satu program Yamaha Riding Academy (YRA) yang kali ini disuguhkan buat awak media.

Kegiatan ini digelar bertajuk Media Offroad School Experience pada Rabu, 10 Maret 2021 di wilayah Bogor.

Aktivitas yang digelar dengan memberlakukan aturan protokol kesehatan ini diikuti oleh para jurnalis yang mendapatkan teori dan praktek teknik mengendarai WR 155 R.

Baca juga: Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, Solusi Touring Aman Selama Pandemi dengan Aplikasi Y-Connect

Baca juga: Pakai Aksesoris Resmi WR 155 R, Touring dan Terabasan Makin Asyik

Baca juga: Yamaha Resmi Luncurkan Tim MotoGP 2021, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, Tanpa Valentino Rossi

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman agar makin enjoy riding dengan motor sport adventure ini baik di jalur on road maupun off road.

Bersama dengan instruktur profesional YRA, kegiatan Media Offroad School Experience ini dibuka di sirkuit Cargloss yang sekaligus menjadi tempat pemusatan latihan basic riding skill, yang menjadi bekal menikmati keseruan riding WR 155 R.

Dirancang dalam suasana fun riding experience, pelatihan yang diarahkan oleh tim YRA ini dijalani peserta jurnalis dengan antusias dan bersemangat.

Basic riding skill yang diberikan meliputi cara tepat untuk pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak maupun menurun.

Dengan menguasai beragam teknik dasar berkendara WR 155 R itu akan mendukung penggunanya kian menikmati saat menggebernya baik untuk harian maupun hobi berpetualang dan terabas.

Mengeksplorasi pemakaian WR 155 R di kondisi jalan yang bervariasi dan hasrat menaklukan alam yang menantang pun bakal lebih menyenangkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved