Breaking News:

Music Zone

Stephanie Poetri Rilis Mini Album Perdana Berjudul 'AM:PM', Berkarya dari Refleksi Perasaannya

Penyanyi pop Indonesia – Amerika yang tengah naik daun, Stephanie Poetri meluncurkan mini album pertamanya dengan judul AM:PM.

Tribunnews Wiki
Penyanyi pop Indonesia – Amerika yang tengah naik daun, Stephanie Poetri meluncurkan mini album pertamanya dengan judul AM:PM. Perilisan album ini melalui 88rising, didistribusikan oleh 12ToneMusic. 

TRIBUN-BALI.COM - Penyanyi pop Indonesia – Amerika yang tengah naik daun, Stephanie Poetri meluncurkan mini album pertamanya dengan judul AM:PM.

Perilisan album ini melalui 88rising, didistribusikan oleh 12ToneMusic.

AM:PM merupakan sebuah mini album yang berisi kumpulan dari khayalan yang menghibur, renungan sore hari dan berbagai pertanyaan yang sering muncul di malam hari.

Melalui albumnya ini Stephanie ingin mengajak para pendengar untuk hanyut semakin jauh ke dalam pikirannya.

Daftar lagu yang terdapat pada mini albumnya menggambarkan dua hal: antara harapan, energi dan emosi yang sering muncul di pagi hari, dengan perbedaan suasana malam hari yang terkadang menjadi lebih melankolis.

Baca juga: Gek Kanya Rilis Mini Album Kejar Mimpimu, Usung Style Balinese Hingga Rockabilly

AM:PM memuat beberapa single hit, seperti “IRL”, “Selfish”, dan “How We Used To” dan juga lagu baru lainnya, yaitu “Paranoia”, “Daydreaming”, dan “3PM”. Dalam album yang diproduksi sendiri, AM:PM juga merupakan hasil kolaborasi produksi dari Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey), Doc Daniel (Pink Sweat$, Tate McRae, Kaash Paige), Wes Singerman (Kendrick Lamar, Olivia O’Brian), Heavy Mellow (Halsey, Jhene Aiko, Kid Cudi), dan Taylor Dexter (Olivia O'Brian).

“AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya!" ujar Stephanie Poetri soal albumnya.

Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, upbeat dan gembira.

Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis.

Aku selalu ingin menjadikan musikku sebagai teman bagi banyak orang dalam menjalani rutinitas sehari-harinya, dan aku berharap, mereka dapat menemukan apa yang mereka cari selama ini melalui album ini”.

Halaman
12
Editor: Noviana Windri
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved