Breaking News:

Liga Inggris

Update Jadwal Liga Inggris Pekan 28 dan Jadwal Bola Malam Ini: Leeds United vs Chelsea Live Mola TV

Jadwal bola malam ini di Premier League yang menyuguhkan duel Leeds United vs Chelsea, mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita.  

AFP/ CLIVE ROSE
Suasana perayaan gol penalti Jorginho pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis, 4 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal Liga Inggris pekan 28 dan siaran langsung via Live Mola TV, Sabtu 13 Maret 2021 sampai Minggu 14 Maret 2021 dini hari nanti.

Berikut lanjutan Jadwal bola malam ini di Premier League yang menyuguhkan duel Leeds United vs Chelsea, mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita.  

Lalu kemudian di lanjutan laga Liga Inggris berikutnya duel seru tim promosi Fulham vs Manchester City dilangsungkan pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Sebagai informasi semua pertandingan Liga Inggris dapat Anda nikmati langsung via Live Mola TV berikut jadwal Liga Inggris yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Update Jadwal Liga Inggris Pekan 28 Derby London Utara: Arsenal vs Tottenham Hotspur, Ancaman Bale

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Everton 2-0, Tuchel Cetak Sejarah, The Blues Amankan 4 Besar

Jelang menghadapi Leeds, Marcos Alonso berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea sejak dilatih oleh Thomas Tuchel.

Semenjak diambil alih oleh Thomas Tuchel, Chelsea membukukan 11 pertandingan tak terkalahkan.

Termasuk empat pertandingan terakhir ketika mengalahkan Atletico Madrid, Liverpool dan Everton tanpa kebobolan.

Dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa gol saat menghadapi Manchester United di Stamford Bridge.

Melihat statistik mentereng ini, pemain berposisi bek sayap ini berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea kala melawat ke kandang tim besutan Marcelo Bielsa.

"Kami berada dalam posisi yang baik sekarang tetapi kami harus terus memenangkan pertandingan, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah terus bekerja keras," kata Marcos Alonso dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved