Breaking News:

Berita Bangli

Vaksinasi Dosis Pertama Pelaku Pariwisata, Naris Harapkan Pariwisata di Bali Segera Kembali Dibuka

Tercatat ada 100 orang pelaku pariwisata yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) mendapatkan vaksin tersebut.

Tribun Bali/Fredey Mercury
salah satu pelaku pariwisata yang mendapatkan vaksinasi dosis pertama di Lapangan Kapten Mudita, Selasa (16/5) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Setelah menyasar sejumlah tokoh agama, kini giliran pelaku pariwisata mendapatkan vaksinasi corona dosis pertama, Selasa (16 Maret 2021).

Tercatat ada 100 orang pelaku pariwisata yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) mendapatkan vaksin tersebut.

Salah satu pelaku pariwisata, I Made Naris Suarjaya menilai masyarakat sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam vaksinasi.

Dengan harapan bahwa pariwisata itu segera dibuka.

 “Karena kalau pariwisata terbelenggu seperti sekarang ini, masyarakat akan betul-betul kehilangan nafkahnya,” ungkapnya.

Baca juga: Tiga Wilayah Pariwisata Buleleng Diusulkan Masuk Prioritas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Sebanyak 100 Orang Pelaku Pariwisata di Bangli Divaksin Covid-19

Naris juga mengatakan di Bali pada umumnya, dan Bangli pada khususnya, banyak masyarakat yang mengandalkan hidupnya dari pariwisata dan pertanian.

Ia mengatakan pertanian tanpa pariwsiata, justru akan mubazir.

"Sehingga apapun itu, kami sangat mengharapkan sekali setelah vaksinasi ini, mudah-mudahan kesehatan di Bali pulih dengan baik, sehingga pariwisata bisa dibuka dengan segera,” ujar salah satu pemiik Toya Devasya itu.

Dengan jumlah sasaran 100 orang pelaku pariwisata, Naris yang merupakan kakak dari I Ketut Mardjana ini tidak memungkiri jika jumlah tersebut terlalu kecil.

Namun ia meyakini jika pelaksanaan vaksinasi ini akan dilakukan secara kontinyu, sehingga seluruh pelaku pariwisata dipastikan akan mendapatkan vaksin.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved