Breaking News:

Berita Jembrana

Bupati Tamba Gandeng PLN Bantu Bedah Rumah di Medewi Jembrana Bali

Membantu keluarga terdampak banjir bandang di Desa Medewi ,Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali memberikan bant

istimewa
Penyerahan bantuan bedah rumah secara simbolis oleh Bupati Tamba 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Membantu keluarga terdampak banjir bandang di Desa Medewi ,Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali memberikan bantuan, rabu (17/3).

Bantuan diserahkan berupa satu unit bedah rumah yang berasal dari dana CSR kepada penerima, Misbah warga  Banjar Loloan  Desa Medewi .

Turut mendampingi saat penyerahan Pj Sekda Jembrana Nengah Ledang, bersama Adi Priyanto General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali .

Adi Priyanto mengatakan bahwa Penyerahan Bantuan CSR berupa bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian instansi PLN terhadap warga yang rumahnya terkena musibah banjir bandang di desa Mewedi.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PLN untuk membantu warga masyarakat Jembrana yang mengalami musibah dengan total bantuan sebesar 35 Juta untuk 1( satu ) Unit rumah dan Semoga bantuannya bermamfaat dan  bisa meringankan beban warga,”ujarnya

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD, Bupati Tamba Komitmen Genjot PAD Jembrana

Baca juga: Bupati Tamba Targetkan 1200 Dosis Vaksin Covid-19 Per-Hari di Jembrana Bali

Bantu Lansia Sembako, Bupati Tamba Gandeng TNI/Polri

Sementara itu, Bupati Jembrana I Nengah Tamba sangat mengapresiasi atas bantuan CSR berupa bedah rumah yang bersumber dari PLN  Unit Induk Distribusi (UID) Bali terhadap warga yang terdampak musibah banjir bandang di desa Medewi.

“Kehadiran PLN untuk memberikan bantuan ini menjadi contoh yang positif bagi masyarakat.  Sekali lagi saya menyampaikan terimakasih atas bantuan ini sangat-sangat bermanfaat bagi warga yang kemarin terkena musibah banjir bandang dan saya harapkan nantinya instansi swasta lainnya ikut berpartisipasi,”kata Bupati Tamba

Misbah salah satu warga Banjar Loloan yang rumahnya terkena musibah banjir bandang itu menyampaikan terimakasih kepada Bupati Jembrana dan General Manager serta semua pihak yang sudah peduli kepada warganya yang terkena musibah.

“Terimakasih kepada PLN dan Bupati Jembrana atas bantuan yang diberikan, Semoga Jembrana kedepannya semakin maju dan Jaya,”ucapnya.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved