Breaking News:

Berita Bangli

Pelantikan Tim Penggerak PKK Bangli, Bupati Sedana Arta Gaungkan PKK Bangli Era Baru

Bupati Bangl Sang Nyoman Sedana Arta melantik dan mengukuhkan tim penggerak PKK Kabupaten Bangli, masa bakti 2021-2026, Rabu (17 Maret 2021).

istimewa
Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Bangli. Rabu (17/3) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Bupati Bangl Sang Nyoman Sedana Arta melantik dan mengukuhkan tim penggerak PKK Kabupaten Bangli, masa bakti 2021-2026, Rabu (17 Maret 2021).

Pada pelantikan tesebut, Sedana Arta mengajak seluruh tim penggerak PKK untuk semangat menuju Bangli Era Baru.

Pelantikan tersebut dilangsungkan di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli. Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta, Plh Tim Penggerak PKK Bangli, Ny. Suardini Giri Putra, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Bangli Ny. Suciati Diar, serta jajaran OPD terkait di pemerintah Kabupaten Bangli.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, dalam sambutannya mengajak kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten, untuk bisa memahami Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bangli yakni Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli Menuju Bangli Era Baru.

Program yang dijalankan pun harus benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat Bangli. Mulai dari respon cepat Bayi Gizi Buruk dan Ibu Hamil,

Respon Cepat penataan lingkungan, gotong royong dan peningkatan perekonomian keluarga.

“Hal tersebut merupakan kepekaan Tim Penggerak PKK dalam penjabaran 10 Program PKK yang bersinergi dengan organisasi perangkat daerah terkait,” ujarnya.

Sedana Arta juga mengajak seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli untuk jengah, bangkit, dan menyadari segudang potensi yang dimiliki Bangli.

Baik potensi Sumber Daya Alam, maupun potensi Sumber Daya Manusia.

“Jika kita mau bekerja keras dan bahu-membahu, tentu kita bisa sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lain di Bali. Dan juga soliditas Tim PKK ini harus tetap terjaga, bahu-membahu dan selalu mengedepankan sifat gotongroyong, walau bagaimanapun beban yang berat kalau kita pikul bersama-sama maka akan menjadi ringan,” tegasnya.

Sedana Arta mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli yang telah dilantik.

Ia juga mendorong semangat Tim Penggerah PKK menuju Bangli Era Baru.

“Dengan semangat era baru, maka PKK juga harus menjadi PKK Bangli Era Baru. Mudah-mudahan Tim PKK ini bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Bangli,” pungkasnya. 

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved