Breaking News:

Berita Gianyar

Turun Hujan Deras, Pencarian Komang Ayu Dihentikan Sementara, Basarnas Bali:Kita Lanjutkan Esok Hari

Pada hari Sabtu 20 Maret 2021 mulai dari pukul 08.00 wita hingga pukul 15.30 wita, pencarian I Komang Ayu Ardani (37) untuk sementara dihentikan

Basarnas Bali.
Tim gabungan yang melakukan pencarian di Sungai Petanu, Gianyar hingga hari ini belum menemukan hasil. Pencarian selanjutnya akan dilanjutkan pada Minggu 21 Maret 2021 pagi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pencarian hari kedua korban kecelakaan lalu lintas di Sungai Petanu tepatnya Jembatan Laplapan, Jalan Gunung Sari, Desa Petulu, Ubud, Gianyar masih belum menemukan hasil.

Pada hari Sabtu 20 Maret 2021 mulai dari pukul 08.00 wita hingga pukul 15.30 wita, pencarian I Komang Ayu Ardani (37) untuk sementara dihentikan.

Mengingat pada pukul 15.30 wita, di sekitar lokasi pencarian dan sisi utara Ubud, Gianyar sedang turun hujan.

Sehingga dikhawatirkan saat pencarian debit air Sungai Petanu yang meninggi membahayakan tim gabungan.

Baca juga: TERKINI: Terkendala Cuaca, Pencarian Komang Ayu di Sungai Petanu Gianyar Dilanjutkan Besok Pagi

Hal itupun disampaikan langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Alit Supartana melalui sambungan telepon.

"Pencarian hari ini kita hentikan sementara, mengingat cuaca di sekitar lokasi sedang turun hujan lebat. Sehingga dikhawatirkan banjir bah di Sungai Petanu," ujarnya, Sabtu 20 Maret 2021.

Pencarian yang dilakukan BPBD Kabupaten Gianyar, Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, Polres Gianyar, Balawista, PMI dan beberapa relawan dibantu warga sekitar berlangsung atau difokuskan di titik lokasi Goa Gajah hingga Tegenungan, Gianyar atau berjarak kurang lebih 2 kilometer dari lokasi pertama jatuhnya korban I Komang Ayu Ardani.

Dikatakan lebih lanjut, Alit Supartana mengatakan jika pencarian di hari kedua pada pagi hari hingga waktu istirahat berjalan normal dan tidak ada kendala cuaca.

Namun sekitar pukul 15.00 wita, cuaca mendung dan tidak lama turun hujan deras di lokasi pencarian, hingga akhirnya ia meminta anggota untuk kembali ke atas dan menghentikan sementara pencarian.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved