Breaking News:

Berita Bali

Dies Natalis ke-43 Politeknik Pariwisata Bali, Membangun SDM Berkualitas Dalam Era Teknologi Digital

oliteknik Pariwisata (Poltekpar) Bali sudah menginjak usia empat puluh tiga tahun, itu berarti sudah lebih dari empat dasa warsa Poltekpar Bali hadir

(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Foto bersama Senat Politeknik Pariwisata Bali dalam acara Dies Natalis Ke-43. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali sudah menginjak usia empat puluh tiga tahun, itu berarti sudah lebih dari empat dasa warsa Poltekpar Bali hadir dan mewarnai dunia kependidikan di Indonesia. 

Seiring dengan bertambahnya usia, Politeknik Pariwisata Bali telah membuktikan keunggulannya di bidang pariwisata dengan mencetak tenaga kerja yang berkompeten di bidangnya.

Serangkaian kegiatan Dies Natalis sudah digelar dilaksanakan selama satu minggu penuh, terhitung dimulai dari Senin hingga Jumat, 21-26 Maret 2021.

Pada Dies Natalis tahun ini, mengusung tema: “Melalui Dies Natalis ke-43 Politeknik Pariwisata Bali kita wujudkan sumber daya manusia pariwisata yang berwawasan budaya, berjiwa wirausaha, adaptif, inovatif, dan berperan aktif serta kolaboratif dalam era teknologi digital."

Serupa dengan kegiatan Pembukaan yang dilaksanakan pada Jumat, 19 Maret 2021, Puncak Dies Natalis Ke-43 dilaksanakan secara hybrid yaitu dengan menggabungkan kegiatan secara luring dan juga secara daring yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Politeknik Pariwisata Bali. 

PKM Program Studi MBP Politeknik Pariwisata Bali di Desa Undisan

Hal ini menjadi prioritas utama di tengah masa pandemi Covid-19 utamanya dalam penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Tagline ‘Berpadu Ciptakan karya’ menjadi benang merah dalam penyelenggaraan Dies Natalis Ke-43 Politeknik Pariwisata Bali

Kegiatan diawali dengan Sidang Senat dengan Agenda Tunggal Dies Natalis Ke-43 Politeknik Pariwisata Bali yang disusul dengan laporan dari Direktur Politeknik Pariwisata Bali, Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes. 

Dalam sambutan beliau, acara Puncak Dies Natalis ini merupakan momen apresiasi kepada para pemenang lomba serta kepada mahasiswa berprestasi serta kesempatan kepada dosen terpilih untuk menyampaikan orasi ilmiahnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved