Breaking News:

STAI Denpasar Adakan Wisuda dengan Protokol Kesehatan Ketat 

Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar adakan wisuda ke delapan dengan protokol kesehatan yang ketat pada, Sabtu (27 Maret 2021).

Ni Luh Putu Wahyuni Sari/Tribun Bali
STAI saat adakan gladi untuk kegiatan wisuda kedelapannya pada, Jumat (26 Maret 2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARSekolah Tinggi Agama Islam Denpasar adakan wisuda ke delapan dengan protokol kesehatan yang ketat pada, Sabtu (27 Maret 2021). 

Ketika ditemui, Syahrial Ardiansyah yang selaku Ketua Pusat Publikasi dan Dokumentasi STAI Denpasar mengatakan kegiatan ini merupakan wisuda kedelapan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar, Bali. 

"Acara wisuda ini diikuti sebanyak 65 wisudawan dan wisudawati dengan tiga prodi. Yakni Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Ekonomi Syariah, dan Pendidikan Agama Islam," ungkapnya pada, Jumat (26 Maret 2021). 

Telah berdiri sejak tahun 2008 kegiatan Wisuda yang dilakukan STAI ini sudah dilakukan sebanyak delapan kali dan dimasa pandemi ini kegiatan Wisuda ini telah menerepakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Baca juga: Wisuda Ke-140, Rektor Universitas Udayana Bali Lepas 1.785 Wisudawan 

Seperti melakukan cuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dalam Kegiatan Wisuda ini pihaknya juga turut mengundang beberapa orang penting seperti beberapa Jajaran dari Kementrian Agama, MUI, NU, Muhammadiyah

"Kami mengundang beberapa jajaran dari kementiran agama, MUI, NU, Muhammadiyah. Selain itu tamu undangan mahasiswa ditemani satu pengantar saja. Dikarenakan pandemi jumlah pengantar wisudawan dan wisudawati dibatas," terangnya. 

STAI ini merupakan, Perguruan Tinggi Islam swasta yang satu-satunya ada di Kota Denpasar.

Wisuda Purna Tugas Kabag Ops Polres Badung I Wayan Suana, SH di Polres Badung Penuh Haru

Yang juga dipimpin oleh Jumali, SP, MPd yang juga merupakan salah satu pengurus NU dan MUI yang masih aktif. 

Dan ditengah Pandemi Covid-19 ini, STAI juga gencar mensosialisasikan beberapa keunggulan dari prodi atau jurusan yang ada di Kampusnya.

Bahkan STAI saat ini sudah memiliki akreditasi B yang nantinya akan menarik minat dari calon mahasiswa. 

"Kami sudah berupaya dengan cara mempromosikan melalui sosial media, spanduk diharap mahasiswa yang tidak keluar Bali bisa mendaftar di STAI," tutupnya. (*) 

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved