Breaking News:

Sponsored Content

Sukawati, Pedagang Makanan di Pasar Beringkit Dapatkan Rp 15 Juta dari Program Berhadiah Le Minerale

Dan Warung Ibu Sukawati merupakan salah satu pedagang yang beruntung mendapatkan berkah di masa sulit yaitu uang tunai sejumlah Rp 15 juta rupiah

istimewa
Serah terima hadiah dari Le Minerale kepada Ibu Sukawati yang dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2021 di halaman Parkir Pasar Beringkit. 

TRIBUN-BALI.COM - Dimasa Pandemi Covid 19 seluruh aktivitas termasuk perekonomian mengalami penurunan penjualan yang drastis.

Le Minerale tetap melanjutkan program merupakan gosok gosok berhadiah yang sudah diselenggarakan selama 4 tahun terakhir

Dan untuk kali ini program 'LE MINERALE PANEN DUIT DI MASA SULIT' ini terfokus pada keadaan masyarakat terutama yang terkena dampak pandemi covid-19.

Dengan adanya program ini, LE MINERALE selaku brand Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) sangat berharap dapat membantu para pedagang dengan diadakannya program Le Minerale ini.

Baca juga: Kompetisi Wirausaha VEC untuk Siswa/siswi SMK di Bali Tawarkan Hadiah Rp 1 Miliar

Dalam program ‘Gosok–gosok Berhadiah Berkah Melimpah Panen Duit di Masa Sulit’ Le Minerale membagikan uang tunai yang bisa diambil langsung ratusan juta rupiah bagi pedagang yang beruntung dengan menggosok barcode yang ada pada kardus Le Minerale tersebut.

Dan Warung Ibu Sukawati merupakan salah satu pedagang yang beruntung mendapatkan berkah di masa sulit yaitu uang tunai sejumlah Rp 15 juta rupiah.

Diketahui Warung Ibu Sukawati merupakan pedagang makanan loyal Le Minerale dengan omzet penjualan yang cukup besar

Setelah mencoba beberapa kali peruntungan dengan menggosok barcode dus selema ini akhirnya berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta rupiah.

Saat team dari Le Minerale Bali datang mengkonfirmasi undian tersebut, pihak warung ibu sukawati sempat ada rasa tidak percaya

Bahkan ada perasaan takut dibohongi .

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved