Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE Dirlantas Polda Bali Ungkap Pengendara Mobil Mercedes Benz yang Viral, Kombes Indra:Dia Panik

Terkait aksi pengemudi yang menghalangi mobil Damkar BPBD Kota Denpasar, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra ungkap hal ini, Senin 29 Maret 2021

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Ditlantas Polda Bali
Ditlantas Polda Bali saat mendatangi rumah kediaman LP, pengemudi mobil Mercedes Benz warna merah yang viral di media sosial, Senin 29 Maret 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait aksi pengemudi yang menghalangi mobil Damkar BPBD Kota Denpasar, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra ungkap hal ini, Senin 29 Maret 2021.

Dalam video yang beredar di media sosial (medsos) berdurasi kurang lebih 1 menit, menuai banyak nyinyiran warganet.

Banyak yang menyayangkan sikap sang sopir yang terlihat tidak memprioritaskan Tim Damkar Denpasar saat bertugas.

Dibalik aksi pengemudi yang diketahui berinisial LP perempuan berusia 40 tahun ini, Kombes Pol Indra selaku Dirlantas Polda Bali mengungkapkan hal ini kepada Tribun Bali.

Baca juga: VIRAL Video Mercedes Benz Merah Halangi Mobil Damkar di Denpasar Bali, Netizen: Sultan Mah Bebas

LP yang melintas di Jalan Teuku Umar Timur hingga ke Jalan Diponegoro, Denpasar, Bali pada Minggu 28 Maret 2021 pukul 10.00 wita.

Dikatakan Kombes Pol Indra, sang pengemudi panik setelah mengetahui ada mobil Damkar yang tiba-tiba berada dibelakang mobilnya.

Bahkan ia semakin panik, saat suara klakson mobil Damkar yang kencang dan terus dibunyikan membuat LP semakin panik kala itu.

"Yang bersangkutan sebenarnya tidak ada maksud menghalangi, yang bersangkutan panik saat ada mobil damkar di belakangnya dengan bunyi sirine," ungkap Kombes Pol Indra kepada Tribun Bali terpisah, Senin 29 Maret 2021 sore.

Lebih lanjut diterangkan Kombes Pol Indra, perempuan berusia 40 tahun saat itu baru saja datang dari salah satu tempat kesehatan dan hendak menuju ke rumah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved