Breaking News:

Berita Badung

Sempat Kabur ke Banyuwangi, Pencuri di Made Laundry Badung Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Mengwi

Pelaku pencurian di Made Laundry, Banjar Sila Dharma, Badung berhasil diamankan reskrim Polsek Mengwi pada Selasa 30 Maret 2021 malam.

Istimewa
Pelaku Johandi saat diamankan reskrim Polsek Mengwi pada Selasa 30 Maret 2021 - Sempat Kabur ke Banyuwangi, Pencuri di Made Laundry Badung Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Mengwi 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelaku pencurian di Made Laundry, Banjar Sila Dharma, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, berhasil diamankan reskrim Polsek Mengwi pada Selasa 30 Maret 2021 malam.

Pengamanan pelaku terjadi setelah kurang lebih satu minggu melakukan pengejaran.

Pelaku yang diketahui bernama Johandi (22) asal Desa Gerung Botun, Kecamatan Sueta, Lombok Barat itu sempat kabur ke Banyuwangi untuk menjual barang hasil curiannya itu.

Pelaku kabur bersama temannya DD yang kini masih menjadi buronan polisi.

Baca juga: UPDATE - Pencuri Balon Lampu di Darmasaba Badung Tertangkap, Polisi: Proses Hukum Masih Berlanjut

Baca juga: Pelaku Pencurian Lampu Toko di Darmasaba Badung Diamankan Polisi, Korban Pilih Damai

Baca juga: Menggunakan Jas Hujan Warna Kuning, Pencuri Lampu di Desa Darmasaba Badung Terekam CCTV

Kapolsek Mengwi, AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H. S.IK, mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat tentang pencurian dengan pemberatan di Made Laundry pada 23 Maret 2021, sekira pukul 10.00 Wita.

Pada pencurian itu barang yang hilang berupa 1 buah tas selempang warna hitam yang di dalamnya berisi laptop merek Azus warna putih, kabel charger dan mouse.

Selain itu juga ada beberapa buku tabungan, STNK mobil serta surat surat berharga lainnya, termasuk 1 buah PS 3 dan 1 buah handycam warna silver merek panasonic.

Berbekal dari laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi, bersama Panit opsnal Polsek Mengwi Iptu I Made Mangku Bunciana dan team langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

"Berdasarkan hasil pengumpulan bahan keterangan dari korban dan para saksi di TKP maka pelaku mengarah kepada seorang laki-laki yang bernama Johandi asal Lombok Barat dan DD asal Karawang Jawa Barat," ujarnya, Rabu 31 Maret 2021.

Saat itu pula team opsnal Polsek Mengwi melakukan pengejaran.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved