Breaking News:

Berita Bali

Ciptakan Suhu Politik yang Sejuk untuk Pemilu 2024, Partai NasDem Jalin Sinergi dengan Polda Bali

Polda Bali menyatakan siap untuk berbagi informasi agar terciptanya suhu politik yang sejuk serta tetap aman di tengah pandemi Covid-19.

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Partai NasDem Bali menjalin kerja sama dengan Polda Bali untuk menciptakan suhu politik sejuk dalam Pemilu 2024, di Bali Intercontinental Resort, Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis 1 April 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polda Bali terbuka untuk menjalin sinergi dengan berbagai elemen demi menciptakan suasana Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terlebih genderang politik untuk Pemilu 2024 sudah mulai bertabuh.

Polda Bali menyatakan siap untuk berbagi informasi agar terciptanya suhu politik yang sejuk serta tetap aman di tengah pandemi Covid-19.

Partai NasDem pun merespons baik, menjalin sinergi dengan Polda Bali untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Untuk meningkatkan soliditas partai, DPW partai NasDem Bali telah melakukan berbagai terobosan seperti dengan bersinergi bersama pihak kepolisian dalam hal ini Polda Bali.

Baca juga: Posisi Ketua DPD Nasdem Tabanan Masih Kosong, 5 Orang Ikuti Wawancara DPW Bali 

Di samping itu, pihaknya mensosialisasikan program partai, memberikan kesempatan bagi elite partai hingga simpatisan untuk membuat kegiatan positif yang berguna bagi masyarakat

Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, termasuk pendidikan politik untuk kader Partai NasDem.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Nyoman Winatha mengungkapkan, sebagai salah satu partai besar di Indonesia dengan perolehan suara signifikan pada Pemilu 2019, Partai NasDem terus berinovasi dalam rangka memajukan dan menjamin soliditas partai menghadapi Pemilu 2024.

“Partai NasDem sangat mengapresiasi dan menerima hasil Pilkada 2020.

Sampai saat ini tidak ada masalah di internal partai dan tetap solid,” kata dia saat ditemui di Bali Intercontinental Resort, Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis 1 April 2021.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved