Breaking News:

Berita Bali

Gelar Safari Politik Temui Gubernur Koster, PKB Sampaikan Ini ke Pemprov Bali

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bali melakukan safari politiknya ke Gubernur Bali, Wayan Koster di Jaya Sabha beberapa waktu lalu.

Tribun Bali/Ragil Armando
Jajaran DPW PKB Bali melakukan safari politiknya ke Gubernur Bali, Wayan Koster di Jaya Sabha beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bali melakukan safari politiknya ke Gubernur Bali, Wayan Koster di Jaya Sabha beberapa waktu lalu.

Safari politik itu sendiri dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi usai berhasil melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan pelantikan kepengurusan DPW PKB Bali yang baru.

Seperti diketahui, dalam Muswil tersebut kembali terpilih H.Bambang Sutiyono alias Bang Yono sebagai Ketua DPW PKB Bali periode 2021-2026.

“Kami datang kemarin untuk silaturahmi atau bersimakrama sekaligus melaporkan hasil Muswil DPW PKB Bali  16 Januari 2021 dengan kami menyerahkan SK kepengurusan DPW PKB Bali masa bakti 2021-2026,” ujar Ketua DPW PKB Bali, H. Bambang Sutiyono alias Bang Yono saat memberi keterangan, Kamis 1 April 2021.

Baca juga: Tak Sepakat dengan Demer, Komisi III DPRD Bali Minta Mega Proyek Pusat Kebudayaan Bali Jalan Terus

Selain Bang Yono, safari politik itu diikuti beberapa pengurus teras DPW PKB Bali diantaranya Ketua Dewan Syuro DPW PKB Bali, KH. Hasan Ishaq, Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Bali, KH. Ahmad Fathoni ZM, Wakil Ketua DPW PKB Bali, Reyna Usman, Sekretaris DPW PKB Bali, H. Imam Mutammam Setiawan, Bendahara DPW PKB Bali, H. Sunoto Bin Sutiyo, dan Kepala Sekretariat DPW PKB Bali, Imam Subakti.

Dalam pertemuan itu sendiri, Bang Yono menyebut bahwa pihaknya juga berterimakasih kepada Gubenur Koster yang menurutnya telah banyak membantu PKB dan juga bersedia hadir dalam Muswil tersebut.

“Mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur atas dukungan dan kehadirannya di acara Muswil DPW PKB Bali sampai akhirnya juga kami mendapatkan SK kepengurusan terbaru,” paparnya.

Bang Yono juga menegaskan komitmennya dalam membangun PKB Bali ke depan yang jauh lebih baik.

Bahkan, ia menyebut bahwa PKB siap menjadi mitra semua stakeholder di Bali untuk membangun Bali.

Pasalnya, ia mengaku PKB siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kebangkitan Bali, khususnya di bidang ekonomi dan pariwisata yang saat ini terpuruk akibat pandemi.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved