Breaking News:

Menparekraf Sandiaga Berkantor di Bali

Toyota EV Smart Mobility di Bali, Sandiaga Harapkan Ini Akan Menjadi Suistanable dan Quality Tourism

Toyota EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Menparekraf Harapkan Ini Akan Menjadi Suistanable dan Quality Tourism

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Menperin dan Menparekraf saat menghadiri peluncuran Toyota EV Smart Mobility di kawasan pariwisata The Nusa Dua - Toyota EV Smart Mobility di Bali, Sandiaga Harapkan Ini Akan Menjadi Suistanable dan Quality Tourism 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Berkomitmen untuk menghadirkan Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor tidak hanya menghadirkan pilihan produk elektrifikasi yang lengkap.

Tapi juga sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility di kawasan The Nusa Dua, Bali.

Peluncuran Toyota EV Smart Mobility di kawasan The Nusa Dua dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, Vice President Director PT TAM Henry Tanoto, Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita dan para tamu undangan lainnya.

Peluncuran ditandai dengan penekanan tombol di LED oleh President Director PT TAM Susumu Matsuda didampingi Menparekraf, Menperin, Wagub Bali dan lainnya.

Baca juga: Toyota Avanza Bekas Mulai Rp 120 Jutaan; Ini Harga Low MPV Bekas Setelah Ada Diskon PPnBM

Baca juga: Wanita Pamer Mobil Sedan Toyota Camry Hitam Pakai Plat Dinas Palsu, Diamankan Polisi Militer TNI

Baca juga: Harga Mobil Baru Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda Setelah Insentif PPnBM, Avanza Rp 185 Jutaan

Usai peluncuran para tamu VVIP tersebut menjajal Toyota EV Smart Mobility berkeliling kawasan The Nusa Dua.

"Hari ini hari yang sangat bahagia, kita membuka satu harapan baru untuk pariwisata berbasis kualitas dan berkelanjutan atau suistanable dan quality tourism. Hari ini saya apresiasi satu langkah dari Toyota Astra Motor dengan ITDC meluncurkan Electrical Vehicle akan menjadi ekosistem dari pariwisata berbasis nature dan culture," ujar Menparekraf Sandiaga Uno, Rabu 31 Maret 2021.

Menurut Sandiaga Uno dengan peluncuran bahwa ini adalah adaptasi di tengah-tengah pandemi dan agar pariwisata ini bertahan terus memberikan peluang lapangan kerja.

Nanti beberapa minggu ke depan saat saya kembali berkantor di Bali akan mengunjungi Ubud yang masuk zona hijau menggunakan mobil Toyota EV Smart Mobility, dan saya berkomitmen akan menggunakan Toyota Prius PHEV dijemput di Bali Airport menuju hotel dan dari hotel ke Bali Airport.

Menparekraf Sandiaga Uno menyarankan kepada Menperin Agung Gumiwang untuk program Toyota EV Smart Mobility dapat direalisasikan juga di 5 Destinasi Super Prioritas (DSP) yakni Danau Toba, Likupang, Mandalika, Borobudur, dan Labuan Bajo.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved