Breaking News:

Berita Bali

Bahas Pesta Bolon Tahun 2022 di Bali, Komisi I DPR RI Temui Kapolda Bali

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Lounge Andalan Polda Bali

Dok. Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Lounge Andalan Polda Bali, Denpasar, Bali, pada kamis 1 April 2021 - Bahas Pesta Bolon Tahun 2022 di Bali, Komisi I DPR RI Temui Kapolda Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Lounge Andalan Polda Bali, Denpasar, Bali, pada kamis 1 April 2021.

Rombongan Komisi I DPR RI dipimpin langsung oleh Dr. Effendi Simbolon, M.Ipol., dan didampingi Gumanti Naek Simbolon, Arlo Simbolon, Jonner Simbolon, Alzafandy H. Silaban dan Kalper Marpaung.

Sementara, Kapolda Bali didampingi Karo Ops, Karo Log, Karo SDM serta Kabid Propam Polda Bali.

Effendi Simbolon menjelaskan, maksud dan tujuan dari kunker tersebut, adalah untuk menyampaikan rencana pada tahun 2022, perkumpulan marga Simbolon dari Sumatera Utara membuat suatu acara tahunan yang dinamakan dengan Pesta Bolon di Bali.

Baca juga: Ciptakan Suhu Politik yang Sejuk untuk Pemilu 2024, Partai NasDem Jalin Sinergi dengan Polda Bali

Baca juga: Pasca Serangan di Mabes Polri, Pengamanan Polda Bali Hingga Polsek Jajaran Diperketat

Baca juga: Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Untuk Bali Aman, Kapolda Bali dan Danlanal Gelar Pertemuan

"Dengan rangkaian acaranya meliputi syukuran, kegiatan olahraga dan reorganisasi kongres lainnya, selanjutnya kami mohon arahan dari Kapolda Bali untuk perijinan acara tersebut apabila pandemi sudah berlalu," ucap Effendi.

Sementara itu, Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan bakal mendukung acara tahunan tersebut, apalagi itu merupakan acara yang sekaligus mempromosikan pariwisata Bali.

"Tentunya sambil meninjau situasi pandemi saat akan diadakan acara tersebut serta Polda Bali siap untuk mengamankan," ungkap Kapolda.

Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Untuk Bali Aman, Kapolda Bali dan Danlanal Gelar Pertemuan

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan danu Putra, S.H., M.Si. melaksanakan pertemuan Danlanal Denpasar, Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. di Lounge Andalan Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Selasa 30 Maret 2021.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved