Breaking News:

Drama Korea

Film Terbaru Ji Jin Hee “Undercover” Rilis Poster Menggoda, Tayang 23 April, Ini Cuilan Sinopsisnya

Poster dengan tampilan gambar yang begitu mencolok dan menggoda itu sebagai promosi menuju tayang perdananya pada 23 April 2021.

capture gambar akun IG @jtbcundercover
TERBELAH - Poster promosi tayang perdana serial drama Korea "Undercover" baru saja dirilis. Poster itu gambarkan terkoyaknya wajah pasangan bintang, yang mencerminkan dilema mereka antara keutuhan keluarga dan kerahasiaan pekerjaan. "Undercover" akan tayang perdana pada 23 April 2021 di stasiun TV Korea, JTBC. 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON – Serial drama Korea (drakor) dengan judul “Undercover” yang bakal tayang di stasiun TV Korea, JTBC, meluncurkan poster filmnya pada hari ini Jumat 2 April 2021.

Poster dengan tampilan gambar yang begitu mencolok dan menggoda itu sebagai promosi menuju tayang perdananya pada 23 April 2021.

Mengutip situs Korea berbahasa Inggris, soompi.com, edisi 2 April 2021, drakor yang judul dan ceritanya merupakan pembuatan ulang (remake) dari serial “Undercover” yang diproduksi dan tayang di BBC itu, dibintangi oleh aktor Ji Jin Hee dan aktris Kim Hyun Joo.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 4, Han Tae Sul Datang Menyelamatkan Seo Hee

Ji Jin Hee akan berperan sebagai Han Jung Hyun, seorang agen rahasia dari badan intelijen nasional Korea, National Intelligence Service (NIS).

Dikisahkan, Han Jung Hyun menyerahkan segalanya termasuk menyembunyikan identitas aslinya, bahkan kepada istrinya.

Malahan identitas itu ia rahasiakan sejak mereka masih pacaran.

Ketika kemudian Han Jung Hyun terjebak dalam suatu insiden yang tidak terduga, dia pun harus berjuang untuk melindungi keluarganya dari kekuatan-kekuatan yang berusaha mengusik.

Pemeran istri Han Jung Hyun adalah aktris Kim Hyun Joo, yang dalam drama itu bernama Choi Yeon Soo.

Digambarkan, Choi Yeon Soo adalah seorang pengacara hak asasi manusia (HAM) yang dinominasikan untuk menjadi kepala Kantor Investigasi Korupsi untuk Pejabat Tinggi (CIO).

Sementara itu, Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa masing-masing akan memainkan versi Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo saat masih muda.

Halaman
123
Editor: Sunarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved