Breaking News:

HUT ke-8 Suka Duka Buldog Gelar Bakti Sosial Serahkan Kursi Roda dan Paket Sembako

Organisasi Suka Duka Buleleng Dogen (Buldog) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 dengan kegiatan sejumlah bakti sosial.

Adrian Amurwonegoro/Tribun Bali
DPP Suka Duka Buldog menyerahkan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada warga di Dusun Bantes Desa Bulian, Kubutambahan, Buleleng, Bali, pada Rabu 30 Maret 2021 lalu. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Organisasi Suka Duka Buleleng Dogen (Buldog) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 dengan kegiatan sejumlah bakti sosial.

Seperti yang dilaksanakan di Dusun Bantes Desa Bulian, Kubutambahan, Buleleng, Bali, pada Rabu 30 Maret 2021 lalu.

DPP Suka Duka Buldog menyerahkan kursi roda beserta sembako kepada pihak desa setempat, yakni Nyoman Suadiri warga yang membutuhkan.

Kegiatan bhakti sosi dikoordinir langsung oleh Ketua Umum DPP Buldog, I Made Sukadarma beserta jajaran DPD Suka Duka Buldog Buleleng.

Pasar Banyuasri Jadi Kado Spesial HUT Kota Singaraja

Kehadiran mereka disambut hangat oleh Kepala Desa Bulian, Made Sudirsa yang didampingi Kadus penerima bantuan, Wayan Sunirka .

"Penerima batuan kursi roda bapak Nyoman Suadiri menderita kelumpuhan sejak lama akibat mengidap Diabetes, ini yang mendasari kami ingin memberikan bantuan ini," kata Made Sukadarma kepada Tribun Bali, Sabtu 3 April 2021.

Pria yang akrab di sapa De Gobang, menjelaskan dalam rangkaian HUT Suka Duka Buldog yang ke 8 ini dilaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti pembagian sembako ke anggota Buldog dan masyarakat kurang mampu.

"Penyerahan buku belajar untuk anak anak yang kurang mampu khususnya di wilayah buleleng, serta penyerahan beberapa kursi roda yang sudah didata oleh biro Buldog peduli," katanya.

Baca juga: Beli 1 Gratis 1 Pizza Meat Lovers, Promo Pizza Hut Hari Ini 28 Maret 2021, Jangan Sampai Terlewat!

Adapun sumber dana untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial ini murni dari hasil swadaya pengurus DPP Suka Duka Buldog  beserta para donator asal buleleng yang sukses perantauan.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved