Breaking News:

Nikmati Menonton Drakor di Weekend dengan AXIS, Jaringan Internet Stabil

Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS bisa menikmati internetan stabil.

istimewa
Ilustrasi - Nonton Drakor di weekend dengan jaringan AXIS yang stabil. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Nonton drama korea atau Drakor menjadi salah satu hal yang dipilih banyak orang dalam mengisi hari-hari selama pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak satu tahun yang lalu.

Kegiatan ini masih banyak menjadi pilihan, saat upaya untuk mengisi kegiatan bagi orang yang kerjanya dikurangi karena penerapan kebijakan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Untuk beberapa orang, tentunya setahun menjalani kegiatan di rumah aja terkadang membuat lelah dan stres, sehingga perlu mencari hiburan.

Karena kondisi sekarang tidak mendukung hiburan dengan berpergian dan harus di rumah aja, maka salah satu yang bisa dilakukan adalah bisa dengan menonton film atau drama.

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat, 5 Drakor Terbaru Ini Punya Cerita yang Menarik, Mouse hingga The Penthouse

"Drakor memang masih menjadi pilihan terbanyak selain film drama yang negara lainnya, dalam mengisi kegiatan mager di saat pandemi," kata Sekar Arum Catur S, penggemar drakor yang memiliki akun Instagram Haliustarindo, seperti rilis yang diterima Tribun Bali, Minggu, 4 April 2021.

Drama dari negara ginseng ini cukup banyak menarik hati penonton di Indonesia.

K-drama juga juga menawarkan beragam genre dan jalan cerita yang tentunya menarik.

Salah satu K-Drama yang saat ini sedang ramai di perbincangkan adalah The Penthouse, yang di bulan Februari kemarin bahkan sudah masuk season 2 nya.

Baca juga: Sinopsis Drakor Vincenzo Episode 5, Hong Cha Young Menyuruh Vincenzo untuk Tidak Berbicara

"Cerita yang diusung di The Penthouse cukup rumit dan berlika-liku, sehingga banyak penonton yang penasaran," ungkap Sekar.

Selain The Penthouse, drama lain yang cukup ramai diperbincangkan adalah True Beauty. Drama yang diangkat dari webtoon ini juga menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu.

Halaman
12
Penulis: Kambali
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved