Breaking News:

Liga Italia

Ini Sosok Incaran Pemain AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia, Diidamkan Pioli Namun Tak Gampang

Klub top Serie A, AC Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan instensif dengan striker incaran Stefano Pioli yakni Dusan Vlahovic dari Fiorentina

AFP/PAOLO RATTINI
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang disebut menjadi bidikan AC Milan 

TRIBUN-BALI.COM – Klub top Serie A, AC Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan instensif dengan striker incaran Stefano Pioli yakni Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Kabar buruknya, keinginan Rossoneri untuk mendatangkan Dusan Vlahovic ke San Siro di bursa transfer Liga Italia harus bersaing dengan AS Roma dan Atletico Madrid.

Pasalnya pemain asal Serbia tersebut kini juga diperebutkan oleh tim elit Eropa lain.

Sebagai catatan, Dusan Vlahovic bersama Fiorentina telah membukukan 13 gol musim ini di Liga Italia.

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello via ANTARA)

Melansir Calciomercato.com, Fiorentina bertaruh kuat pada Vlahovic di musim panas, mempercayakannya dengan nomor punggung 9.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso dilaporkan sedang mencoba untuk menemukan kesepakatan dengan agennya untuk pembaruan kontraknya, yang berakhir pada 2023.

Commisso telah menetapkan gaji bersih € 1,2 juta per musim plus bonus hingga 2025, dibandingkan dengan € 400 ribu yang diterima saat ini.

Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang disebut menjadi bidikan AC Milan (AFP/PAOLO RATTINI)
Namun Vlahovic dikabarkan belum menerima tawaran tersebut dan kebuntuan ini telah membuka pintu bagi klub-klub yang tertarik.

Fiorentina tidak ingin menjual pemain Serbia itu, tetapi bisa melakukannya jika tawaran yang tepat datang dan penilaian saat ini sebesar € 40 juta ditakdirkan untuk naik dari sekarang hingga akhir musim jika performa baiknya terus berlanjut.

Vlahovic adalah pilihan pertama Pioli untuk Milan karena dia adalah seorang striker yang suka berkontribusi dalam membangun permainan.

Baca juga: Manuver AC Milan Jelang Dibukanya Bursa Transfer Liga Italia, 6 Pemain Top Ini Panaskan Klub Serie A

Baca juga: Update Juventus di Bursa Transfer Liga Italia, Lima Pemain Ini Aka Dijual, Termasuk Ronaldo?

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved