Breaking News:

Kembali Gelar Safari Politik ke Ormas Islam, PKB Ajak Umat Islam Bali Bangun Bali

giliran ormas-ormas Islam yang disambangi oleh para petinggi parpol tersebut, seperti PW Nahdlatul Ulama (PWNU) Bali, PW Muhammadiyah (PWM) Bali, dan

Tribun Bali/Ragil Armando
Jajaran PKB Bali menemui langsung Ketua MUI Bali, KH. Mahrusun Hadiono bersama jajaran pengurus MUI Bali, di Kantor MUI Bali, Sanglah, Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Safari politik terus dilakukan oleh jajaran DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bali.

Kini, giliran ormas-ormas Islam yang disambangi oleh para petinggi parpol tersebut, seperti PW Nahdlatul Ulama (PWNU) Bali, PW Muhammadiyah (PWM) Bali, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bali.

Ketua DPW PKB Bali, H. Bambang Sutiyono alias Bang Yono  bersama jajaran oarramengatakan safari politik itu sendiri dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi usai berhasil melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan pelantikan kepengurusan DPW PKB Bali yang baru.

Seperti diketahui, dalam Muswil tersebut ia kembali terpilih sebagai Ketua DPW PKB Bali periode 2021-2026.

“Tujuan kami datang kemarin untuk silaturahmi sekaligus melaporkan hasil Muswil DPW PKB Bali 16 Januari 2021 dengan kami menyerahkan SK kepengurusan DPW PKB Bali masa bakti 2021-2026,” ujar dia 5 April 2021.

Usai Muswil, PKB Bali Langsung Deklarasi Dukung Gus AMI Jadi Capres 2024

Bang Yono Kembali Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PKB Bali, Targetkan Rebut Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Saat mengunjungi MUI Bali, ia bersama jajaran pengurus DPW PKB Bali ditemui langsung oleh Ketua MUI Bali, KH. Mahrusun Hadiono.

Di hadapan jajaran MUI Bali, Bang Yono mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada MUI Bali yang merupakan wadah atau rumah besar bagi Umat Islam di Bali.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada MUI Bali sebagai rumah besar buat umat Islam di Bali. Terima kasih juga telah menerima DPW PKB Bali,” ucapnya.

Pihaknya juga mengutarakan bahwa PKB sendiri sebagai partai terbuka bagi semua pihak.

Oleh sebab itu, ia mengaku bakal membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat Bali untuk ikut berjuang bersama dengan PKB.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved