Breaking News:

Liga Champions

Akui Kalah Leg Pertama Perempat Final Liga Champions, Klopp: Satu Gol, Itu Memberi Kami Penyelamat

The Reds, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Alfredo

liverpoolfc.com
Akui Kalah Leg Pertama Perempat Final Liga Champions, Klopp: Satu Gol, Itu Memberi Kami Penyelamat. 

TRIBUN-BALI.COM – The Reds, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid pada hasil leg pertama babak perempat final Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin 7 April 2021 dini hari tadi.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun mengakui kekalahan timnya saat menuai kekalahan 3-1 atas Real Madrid.

Pada laga ini, Real Madrid sukses mengalahkan Liverpool melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Sementara dari kubu Liverpool berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Mohamed Salah.

Baca juga: 4 Fakta Unik Hasil Perempat Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool: Sejarah 2005 Terulang

Baca juga: Update Hasil Liga Champions: Manchester City Menang Lewat Gol Menit Akhir Foden, Dortmund Merana

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris, Everton Main Imbang, West Ham Menang dan Tembus Zona Liga Champions

Tinju manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menabrak striker Liverpool Senegal Sadio Mane pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada April 6, 2021.
Tinju manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menabrak striker Liverpool Senegal Sadio Mane pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada April 6, 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Tim asuhan Jurgen Klopp kesulitan menghadapi skuat Zinedine Zidane meski sempat menguasai permainan di awal babak pertama.

Tapi upaya itu tak cukup mampu bagi Mohamed Salah dan kolega untuk menghasilkan peluang dan kesempatan.

Real Madrid yang justru lebih agresif dan efektif melakukan serangan, dalam 20 menit pertama bahkan hingga babak pertama selesai.

"Kami tidak memainkan sepakbola yang cukup bagus untuk menyebabkan lebih banyak masalah bagi Real Madrid," akui Jurgen Klopp usai pertandingan, dikutip dari BBC.

"Kami membuatnya (pertandingan) terlalu mudah untuk mereka. Kesalahan-kesalahan ini bisa terjadi.

"Kami tidak pantas mendapatkan lebih banyak tetapi satu gol dan babak kedua berjalan lebih baik. Itu memberi kami penyelamat," jelas Klopp.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Hasil Perempat Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 3-1, Vinicius Jr Cetak Brace Pertama

Baca juga: Update Hasil Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos Ciamik, Vinicius Junior Jadi Mimpi Buruk The Reds

Baca juga: JADWAL Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Pukul 02.00 WIB, Mark Lawrenson: Hasilnya Akan 50-50

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved