Breaking News:

Promo Produk

Promo Superindo 7 April 2021, HARGA SUPER HEMAT, Ayam Kampung Rp42.500, Buah-buahan Diskon 25%

Promo Superindo 7 April 2021, HARGA SUPER HEMAT, Ayam Kampung Rp42.500, Buah-buahan Diskon 25%.

Instagram Superindo
Promo Superindo 7 April 2021, HARGA SUPER HEMAT, Ayam Kampung Rp42.500, Buah-buahan Diskon 25%. 

DAGING SEGAR, HARGA MANTAP!

Buibuu, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari lagi nih. Yuk buruan #keSuperIndo sekarang!

Daging rendang spesial ini bisa buibuu dapatkan dalam keadaan SEGAR dan BUKAN BEKUAN.

Tentunya dengan harga SUPER HEMAT hanya Rp11.890/100gr. Mantap kan, buuu.

Wah, harus cepet-cepet diborong hari ini.

Soalnya minda mau siap-siap bikin rendang untuk menu sahur dan berbuka nanti.

Mumpung masih ada promonya sampai tanggal 7 April.

Dan harganya berlaku di seluruh gerai Super Indo.

Cusss berangkat ya buu, sebelum kehabisan!

4. Promo cemilan

PROMO CEMAL CEMIL AKHIR PEKAN!

Buibuu, udah masuk weekend nih. Cusss stok cemilannya buat cemal cemil di rumah bareng keluarga tercinta.

Apalagi kalo belanja pakai aplikasi My Super Indo, ada EXTRA DISKON khusus member untuk pembelian Pringles Potato Crips, buibuu bisa dapat 2 kaleng lebih HEMAT lho.

Yuk buruan belanja #keSuperIndo sekarang dan download aplikasinya! mumpung masih ada promonya. Pssst tanpa syarat apapun bisa langsung borong!

Kalo lihat ini, Buibuu mau belanja produk yang mana nih? Share ke Minda ya, buibuu.

Periode promo: 1 - 7 April 2021

5. Promo bahan masak

MASAK SINGKAT HARGA HEMAT!

Buibuu, mendekati bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, yuk dari sekarang udah siapin bahan makanan buat persiapan sahur dan berbuka puasa.

Semua produk ini bisa buibuu dapatkan dengan harga SUPER HEMAT hanya di Super Indo! Dan tentunya bisa diolah jadi masakan yang super gampang, enak, dan praktis.

Mumpung masih ada promonya hari ini sampai tanggal 7 April, buu.

Yuk buruan #keSuperIndo terdekat sekarang sebelum kehabisan!

Biasanya buibuu paling suka masak apa nih dengan bahan-bahan ini? ada yang udah ngeborong? share ke minda ya di kolom komentar.

6. Promo tanggap

Buibuuu, mau dapat Cashback dan GRATIS voucher belanja?

Jangan lewatkan kesempatan belanja HEMAT tiap hari dengan promo bank dan E-Payment yang berlaku di Super Indo!

Info selengkapnya cuss geseer ke kiri yaa!.

Yuk buruan #keSuperIndo terdekat sekarang! gunakan promonya, dapatkan cashback Rp25.000 hingga gratis voucher belanja.

Jangan sampai kelewatan promonya ya, buibuu.

Syarat dan ketentuan: https://bit.ly/3nIrqtP

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved