Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid Vs Liverpool, Kekalahan Ke-4 Beruntun Liverpool, Kapten The Reds: Kami Tak Cukup Tajam

Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid pada hasil laga Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, ini.

AFP/GABRIEL BOUYS
Kapten Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui ia dan rekan-rekannya tak bermain cukup bagus saat The Reds tumbang 1-3 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu, 7 April 2021 dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Kapten Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui ia dan rekan-rekannya tak bermain cukup bagus saat The Reds tumbang 1-3 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu, 7 April 2021 dini hari WIB.

Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid pada hasil laga Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, ini.

The Reds tumbang lewat gol-gol Vinicius Junior (27' dan 65') serta satu dari Marco Asensio (36').

Ini adalah kekalahan keempat beruntun Liverpool saat menghadapi Real Madrid, catatan terburuk di ajang antarklub Eropa melawan satu tim (bersama dengan hasil-hasil lawan Benfica pada 1984-2010).

Baca juga: Hasil Real Madrid vs Liverpool Menelurkan Fakta Menarik: Kroos dan Vinicius Pemain Joss Los Blancos

Selain itu, laga tersebut menjadi kekalahan kesembilan pasukan Juergen Klopp dalam 16 laga terakhir dan mengakhiri rentetan tiga kemenangan mereka.

Seusai laga, kapten The Reds Georginio Wijnaldum, mengutarakan bahwa dua momen penting laga terjadi karena kurangnya konsentrasi.

"Laga sulit. Kami bermain lawan tim bagus," tutur Wijnaldum kepada BT Sport.

"Permainan kami pada babak pertama tak cukup bagus."

"Kami kalah dengan cepat karena operan-operan sederhana.

Dua momen kurang konsentrasi dan mereka bisa mencetak gol."

Halaman
1234
Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved