Breaking News:

Kontes Kecantikan

Polisi Tangkap Caroline Jurie yang Copot Paksa Mahkota Ratu Kecantikan Sri Lanka

Caroline Jurie menjadi buah bibir beberapa hari ini setelah mengintervensi penganugerahan ratu kecantikan terhadap Pushpika de Silva.

AFP PHOTO
Dalam foto yang diambil pada 4 April 2021, pemenang Mrs World 2020 Caroline Jurie (dua dari kiri) mencopot mahkota dari juara Mrs Sri Lanka 2021 Pushpika De Silva karena dituduh sudah bercerai. 

TRIBUN-BALI.COM, COLOMBO- Kabar mengejutkan datang dari Colombo. Polisi menangkap Mrs World 2020, Caroline Jurie yang mencopot secara paksa mahkota pemenang ratu kecantikan Mrs Sri Lanka.

Caroline Jurie menjadi buah bibir beberapa hari ini setelah mengintervensi penganugerahan ratu kecantikan terhadap Pushpika de Silva.

Caloline Jurie, yang berstatus sebagai pemenang Mrs Sri Lanka 2019, langsung mengambil mahkota De Silva saat pengumuman pemenang di Colombo, Minggu 4 April 2021.

Menurut Phuspika De Silva, dia mendapat perawatan di rumah sakit karena kepalanya terluka setelah diperlakukan kasar oleh Jurie.

Baca juga: Peristiwa Memalukan terkait Kontes Kecantikan, Identintas Palsu hingga Lupa Kota Sendiri

Baca juga: Dituduh Berstatus Janda, Mahkota Ratu Kecantikan Sri Lanka Dicopot Paksa dari Kepala De Silva

Pejabat polisi senior Sri Lanka, Ajith Rohana menyatakan, mereka sudah menangkap Caroline Jurie bersama temannya Chula Manamendra.

"Mereka diamankan atas tuduhan penyerangan dan menyebabkan kerusakan di teater Nelum Pokuna," kata Rohana.

Momen saat Pushpika De Silva dipanggil sebagai pemenang Ratu Sri Lanka 2021 oleh Caroline Jurie, pemenang Mrs World 2019.
Momen saat Pushpika De Silva dipanggil sebagai pemenang Ratu Sri Lanka 2021 oleh Caroline Jurie, pemenang Mrs World 2019. (Colombo Gazette Youtube)

De Silva mengatakan sebenarnya dia siap mencabut laporan terhadap Mrs World 2020 tersebut.

Asalkan, Jurie memberikan pernyataan maaf secara terbuka. Namun, Jurie disebut menolak tuntutan itu.

"Saya mencoba untuk tak melanjutkannya di pengadilan, namun dia menolak. Saya memaafkan, namun tak melupakannya," ujar ratu kecantikan berusia 31 tahun itu.

Dilansir AFP Kamis 8 April 2021, belum ada komentar dari Caroline Jurie maupun pengacaranya atas penangkapan ini.

Sumber kepolisian setempat mengungkapkan, sidang bakal digelar pekan depan dengan Jurie dan Manamendra bakal dibebaskan memakai jaminan.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved