Breaking News:

Ramadan

Promo Ramadhan 2021, Freedom Internet IM3 Ooredoo Berikan Diskon Hingga 40 Persen 

Berbagai promo ini bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mit

(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Acara media gathering IM3 Ooredoo Suarakan #SilaturahmiTanpaHenti yang diikuti jurnalis dari berbagai daerah. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM - Bulan Ramadan telah didepan mata, namun sayangnya pandemi masih berlangsung sehingga tradisi kegiatan Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya tetap dihimbau agar tidak dilakukan, termasuk kebijakan larangan mudik. 

Kendati banyak hal yang masih dibatasi, bukan berarti Ramadan tahun ini kehilangan makna. 

IM3 Ooredoo percaya, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dimanapun dengan dukungan internet.

Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti.

Dimana kampanye Ramadan ini ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

PROMO INDOMARET Jelang Ramadhan 8 - 13 April 2021, Sirup Marjan Rp 11 Ribuan, Beras Rp 53 Ribuan

Baca juga: Promo Superindo Weekdays 6 April 2021, Sambut Ramadhan Diskon Daging Ayam, Sirup, Biskuit, Mie, Kopi

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, di bulan yang baik ini seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40 persen.

Berbagai promo ini bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

“Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, dalam media gathering virtual, Rabu 7 April 2021.

Kumar Singh menyampaikan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40 persen. 

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved