Breaking News:

Diduga Main HP Sambil Berkendara di Jalan Imam Bonjol, Bibir Pemuda Ini Robek Setelah Tabrak Trotoar

Dua orang pemuda asal Jakarta mengalami laka lantas tunggal di Jalan Imam Bonjol utara Trans Studio Mall

Net/google
Ilustrasi Kecelakaan Lalulintas 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang pemuda asal Jakarta mengalami laka lantas tunggal di Jalan Imam Bonjol utara Trans Studio Mall, Pemecutan kelod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali pada Jumat 9 April 2021 dini hari.

Dua pemuda, Faris (23) dan Zinedine (23) harus mendapatkan perawatan dari petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar yang mendapat laporan dari warga.

"Korban laka tunggal menabrak trotoar informasinya karena main handphone saat berkendara," ujar Kepala Markas PMI Denpasar, Nyoman Lantra kepada Tribun Bali.

Baca juga: Sosok dan Profil Caroline Jurie, Mrs World yang Bikin Malu di Panggung Mrs Srilanka 2021

Baca juga: Profil Pasukan TNI Kala Hitam yang 10 Bulan Bertugas di Papua, Ini Sejarahnya 

Nyoman menjelaskan, kondisi kedua korban mengalami luka-luka namun hanya perlu mendapat perawatan di lokasi kecelakaan tanpa dirujuk ke rumah sakit.

"Korban atas nama Faris sobek pada bibir bagian bawah, lecet pada paha dilakukan tindakan pembersihan luka, dan Zinedine lecet pada kaki sebelah kanan, lecet pada tangan," jelasnya.

Kecelakaan Dini Hari di Jalan Merpati

Kemudian pada pukul 03.20 Wita, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menangani korban laka lantas di Jalan Merpati, Denpasar Barat.

BPBD mengarahkan Ambulans PSC Pos Mahendradata ke TKP.

Didapati korban seorang pria berinisial MLK (38) alamat di Jalan Gunung Resimuka mengalami patah pada pergelangan kaki kiri dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kondisi korban mengeluh nyeri pada pergelangan kaki kiri, tampak perubahan bentuk (deformitas), dicurigai mengalami fraktur pergelangan kaki kiri. Korban dirujuk ke UGD RSUP Sanglah," kata Koordinator Ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra.

Kecelakaan di Ubung 

Lalu pada pukul 08.00 Wita, atas laporan dari rekan kepolisian, petugas ambulance PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Graha Sewaka Dharma memberikan pertolongan kepada korban laka lantas di Jalan Gatot Subroto Simpang Gatsu - Cokro, Ubung, Denpasar Utara.

Korban merupakan seorang pria berinisial AAS (26) beralamat di Ubung mengalami luka - luka di beberapa bagian tubuhnya dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya.

"Kondisi korban mengalami nyeri punggung, luka robek pada jari tangan kanan, luka lecet pada punggung. Korban dirujuk ke RSUD Wangaya," ujarnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved