Breaking News:

Berita Badung

Percepat Vaksinasi Covid-19 di Badung Bali, Discovery Shopping Mall Dijadikan Tempat Vaksin

Mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di Bali, Pemerintah Kabupaten Badung menggelar vaksin massal di Discovery Shopping Mall

(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19 di Discovery Shopping Mall. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Mendukung percepatan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di Bali, Pemerintah Kabupaten Badung menggelar vaksin massal di sejumlah pusat perbelanjaan.

Salah satu diantaranya diadakan Discovery Shopping Mall sejak Rabu 7 April lalu, ratusan masyarakat disekitar pun berduyun-duyun mendatangi tempat vaksinasi.

"Menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah, kami dari swasta membantu dan menyukseskan itu kita menyediakan sarana (tempat). Ketika itu segera terealisasi (pelaksanaan vaksinasi) makan dengan segera herd immunity dan tentu segera juga ekonomi mulai menggeliat," ujar Direktur Discovery Shopping Mall, Richard Karwelo, Sabtu 10 April 2021.

Menarik minat masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 disini, sejumlah tenan di Discovery Shopping Mall memberikan berbagai promo menarik seperti diskon dan lain-lain.

Selain itu yang didengar oleh Richard, jika melakukan vaksin di Mal atau pusat perbelanjaan seperti ini mereka tidak tegang, santai, tekanan darah tidak tinggi atau pun takut.

Ini Kandungan dan Efek Samping Vaksin AstraZeneca, Dari Menggigil, Pusing, hingga Demam

Syarat Jemaah Umrah Harus Sudah Mendapat Vaksin Bersertifikat WHO

Vaksin Merah Putih Bakal Mendapat Izin Darurat Pada Akhir 2021

"Kalau vaksin di mal yang saya dengar cerita-cerita mereka (masyarakat yang telah vaksin), bedanya mal dan puskesmas kalau di mal itu bawaannya santai. Jadi tensinya itu tidak tinggi, tapi kalau di puskesmas atau di banjar-banjar itu ada rasa takut," imbuhnya.

Vaksinasi Covid-19 massal di Discovery Shopping Mall digelar selama 6 hari dari tanggal 7 hingga 12 April 2021 mendatang dengan target per hari dapat memvaksinasi 900 orang.

Antusias masyarakat di wilayah Badung khususnya Kuta dan sekitarnya ini cukup tinggi, dimana rata-rata per hari dari Rabu sampai hari ini mencapai 700 orang lebih.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved