Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 31, Chelsea Geser Liverpool, Leeds United Kalahkan Man City

Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris pekan 31 setelah selesai beberapa pertandingan seperti Crystal Palace vs Chelsea,

RUI VIEIRA / POOL / AFP
Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 31, Chelsea Geser Liverpool, Leeds United Kalahkan Man City. (dari kiri) Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan, gelandang Brasil Fernandinho dan striker Brasil Gabriel Jesus, bereaksi setelah gol kedua Leeds dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Leeds United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris pekan 31 setelah selesai beberapa pertandingan seperti Crystal Palace vs Chelsea, Minggu 11 April 2021 dini hari tadi dan ini selengkapnya.

Persaingan panas empat besar Liga Inggris terjadi, The Blues Chelsea kini kembali masuk zona Liga Champions setelah menyisihkan Crystal Palace dengan skor telak 4-1 di Selhurst Park Stadium.

Gol The Blues Chelsea dilesakkan oleh Christian Pulisic menit 10 dan 78, Kai Havertz menit 8 dan Kurt Zouma menit 30.

Sementara gol hiburan Crystal Palace dilesakkan oleh Christian Benteke.

Baca juga: Update Hasil Liga Inggris dan Klasemen Premier League: Chelsea Pesta Gol, Kini Geser Liverpool

Baca juga: Update Hasil Liga Inggris, Man City Keok Hadapi 10 Pemain Leeds United

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) merayakan gol kedua mereka untuk 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021.
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) merayakan gol kedua mereka untuk 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Tim asuhan Thomas Tuchel kini menempati posisi empat klasemen Liga Inggris. Tempat yang sebelumnya dihuni Liverpool usai mengalahkan Aston Villa 2-1.

The Reds meraih kemenangan pertama di ajang Liga Inggris setelah 8 laga di Anfield tak pernah menang (Kalah 6, draw 2).

Kali terakhir Liverpool menang yakni ketika menjamu Tottenham (2-1) pada 17 Desember lalu.

Chelsea unggul 2 angka dari Liverpool, dengan koleksi 54 poin dari 31 pertandingan.

Sementara Liverpool mengumpulkan 52 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca juga: Hakan Calhanoglu Belum Deal dengan AC Milan, Terkini Diincar 2 Klub Elit Liga Italia & Liga Inggris

Baca juga: Update Jadwal Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa, Pembawa Mimpi Buruk Klopp Absen

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Namun posisi Liverpool di peringkat 5 saat ini belumlah aman.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved