Breaking News:

Piala Menpora 2021

Dejan Antonic Beberkan PS Sleman Siap dan Percaya Diri Hadapi Bali United, Bachdim Siap Tempur

Duel sengit tersaji di babak perempat final Piala Menpora 2021 antara PS Sleman melawan Bali United, Senin 12 April 2021.

instagram@officialpersebaya
Live Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Persib vs Persebaya, Ini Pesan Penting Aji ke Tim Bajul Ijo. Duel pemain muda Persebaya dengan pemain PSS Sleman Irfan Bachdim. 

TRIBUN-BALI.COM – Duel sengit tersaji di babak perempat final Piala Menpora 2021 antara PS Sleman melawan Bali United, Senin 12 April 2021.

Pertandingan PS Sleman dengan Bali United yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dijadwalkan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Menghadapi duel krusial melawan Bali United, Dejan Antonic menyebut bahwa timnya percaya diri menyambut laga itu.

Baca juga: Spider Wan Fokus Tim Sendiri, Yakin Bali United Lolos Semifinal

Baca juga: Prediksi Legenda Gelora Dewata, Bali United Unggul Tipis Satu Gol dari PS Sleman

Tim berjuluk Super Elja itu sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Serdadu Tridatu yang bertabur bintang.

Persiapan yang dilakukan tim yang berbasis di Yogyakarta ini terbilang cukup singkat.

Pasalnya, Super Elja hanya memiliki jeda waktu sekira tiga hari dari pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya untuk benar-benar istirahat.

Ditambah lagi pertandingan melawan Persebaya Surabaya itu sendiri yang berjalan cukup sengit dan menguras tenaga Bagus Nirwanto dkk.

Baca juga: Update Siaran Langsung Bali United vs PSS Sleman Perempat Final Piala Menpora 2021: Ini Kata Dejan

Baca juga: Prediksi Laga Bali United vs PSS Sleman Piala Menpora 2021: Dejan Yakin Lolos Meski 2 Pemain Absen

Pelatih Dejan Antonic pun berjuang semaksimal mungkin untuk menyiapkan tim agar tak kalah start dari Bali United, yang notabene memiliki waktu istirahat lebih panjang.

"Alhamdulillah semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan besok (hari ini)," ungkap Dejan Antonic dikutip dari laman resmi PS Sleman.

"Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kita lalui," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved