Breaking News:

Berita Buleleng

UPDATE: Polisi Tetapkan DPA Sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Tetangganya di Buleleng

dari hasil pemeriksaan, tersangka DPA mengaku nekat menusuk leher korban dengan pisau, lantaran sakit hati sering dibully dan dijauhi. 

Istimewa
Polisi saat mengamankan terduga pelaku, DPA 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Setelah semalaman menjalani pemeriksaan di Mapolsek Seririt, DPA, kini telah ditetapkan sebagai tersangka, oleh penyidik.

Ia mengakui perbuatannya yang telah menganiaya tetangganya sendiri berinisial Ida Bagus KPW (15), dengan sebilah pisau dapur, yang ditancapkan di leher korban.

Kapolsek Seririt, Kompol Gede Juli dikonfirmasi Selasa 13 April 2021 mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tersangka DPA mengaku nekat menusuk leher korban dengan pisau, lantaran sakit hati sering dibully dan dijauhi. 

Hingga akhirnya, DPA meluapkan emosinya dengan mengambil pisau dapur di rumahnya, lalu bergegas mencari korban yang saat itu tengah berkumpul dengan teman-temannya di pos kamling Banjar Dinas Kelodan, Desa Ringdikit.

Baca juga: Diduga Karena Sering Dibully, Seorang Pemuda di Buleleng Nekat Lakukan Penusukan ke Tetangganya

Pisau itu kemudian langsung ditancapkan oleh tersangka, tepat dibagian leher sebelah kanan korban.

"Ya motifnya benar, karena tersangka ini sering dibuli oleh korban dan teman-teman yang lain, karena postur tubuhnya kecil.

Jadi dia emosi, sehingga nekat menganiaya korban dengan pisau dapur," ucap Kompol Juli.

Kendati telah ditetapkan sebagai tersangka, Kompol Juli mengaku masih akan mendalami kasus ini untuk mengetahui apakah tindakan penganiayaan ini memang telah direncanakan oleh tersangka, atau tidak.

"Pisau memang sudah dibawa oleh tersangka dari rumah. Tapi kami belum tau, apakah pisau itu dia bawa memang untuk menganiaya korban, atau sebenarnya untuk keperluan lain tapi akhirnya digunakan untuk menganiaya korban. Ini masih kami dalami" terangnya.

Apakah tersangka akan diberikan pendampingan psikolog?

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved