Breaking News:

Berita Denpasar

Konsleting Listrik, Mobil dan Motor Milik Mulyadi Hangus Dilahap Api di Sanur Bali

Sebuah mobil dan motor terbakar saat tengah terparkir di sebuah garasi kompleks Perumahan Bypass Garden, Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar Selat

ist
Petugas Damkar BPBD Denpasar saat tengah berupaya memadamkan api yang menjilat mobil dan motor di kompleks Perumahan Bypass Garden, Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Selasa 13 April 2021 malam 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah mobil dan motor terbakar saat tengah terparkir di sebuah garasi kompleks Perumahan Bypass Garden, Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Selasa 13 April 2021 malam.

Warga yang mengetahui adanya kejadian itu langsung melapor kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

BPBD lantas mengerahkan unit Pemadam Kebakaran dari Pos Induk dan Pos Juanda untuk memberikan penanganan ke lokasi kejadian.

"Dikerahkan Regu Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda dan Pos Induk ke TKP. Obyek yang terbakar mobil dan motor, sempat merembet ke bangunan garasi," kata Komandan Regu Damkar BPBD Denpasar Gung Aji Sujendra kepada Tribun Bali.

Diduga Dipicu Api Dupa, Dinas Pertanian Tabanan Bali Kebakaran

Usai Kebakaran Kilang di Balongan,Ketersediaan Pasokan & Distribusi BBM Jatimbalinus Dipastikan Aman

Dinas Pemadam Kebakaran Karangasem Dapat Tambahan 1 Armada Damkar

Kebakaran diduga kuat akibat terjadinya hubungan pendek arus listrik atau konsleting pada kelistrikan mobil.

"Penyebabnya terjadi korsleting," sebutnya.

Akibat kejadian itu, sang pemilik, Mulyadi (45) harus menderita kerugian mencapai Rp120 juta. Sementara itu tidak dilaporkan adanya korban jiwa maupun luka akibat peristiwa tersebut.

"Kerugian Rp120 juta, korban nihil," jelasnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved