Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions Tadi Malam, Liverpool Vs Real Madrid, El Real Lolos, Hasil Dortmund Vs Man City

Real Madrid dan Manchester City dipastikan menjadi dua tim terakhir yang berhasil menginjakkan kakinya lolos ke babak semifinal Liga Champions

Editor: Kambali
PAUL ELLIS / AFP
Striker Liverpool Diogo Jota (kiri) bersaing dengan bek Real Madrid Alvaro Odriozola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool vs Real Madrid di Anfield di Liverpool, Inggris pada 14 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Simak hasil ke babak semifinal Liga Champions musim 2020/2021 tadi malam di artikel ini.

Real Madrid dan Manchester City dipastikan menjadi dua tim terakhir yang berhasil menginjakkan kakinya lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2020/2021.

Kepastian Real Madrid dan Manchester City lolos ke babak semifinal tak terlepas dari hasil leg kedua yang mereka dapatkan, Kamis, 15 April 2021 dini hari tadi.

Sebagaimana misal Real Madrid yang berhasil menahan imbang tanpa gol saat melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield.

Baca juga: Real Madrid Singkirkan Liverpool di Liga Champions, Ini Kata dan Reaksi Sedih Jurgen Klopp

Pasukan Zinedine Zidane secara heroik mampu tampil solid di tengah badai cedera yang menghantam lini belakang tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Penampilan solid lini belakang Real Madrid membuat para pemain depan Liverpool merasa frustrasi lantaran gagal mencetak gol satu pun dalam laga ini.

Skor tanpa gol akhirnya menjadi hasil akhir laga antara Liverpool kontra Real Madrid pada leg kedua babak perempat final kali ini.

Real Madrid pun berhak melaju ke semifinal setelah unggul agregat 1-3 atas Liverpool.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Liverpool Resmi Puasa Gelar Musim Ini dan Real Madrid Torehkan Sejarah Ini

Sementara itu, kemenangan comeback didapatkan Manchester City ketika melawat ke kandang kebesaran Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, dini hari tadi.

Sempat tertinggal oleh gol yang dicetak Jude Bellingham pada babak pertama, Manchester City mampu menunjukkan mentalitas pemenang setelah mencetak dua gol pada paruh kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved