Breaking News:

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini PSM vs Persija, Kans Man United, Arsenal: Live SCTV & Indosiar

Update jadwal siaran langsung bola malam ini akan kembali menggelar beberapa duel sengit dari turnamen Piala Menpora 2021 hingga Liga Eropa

twitter.com/CopaAmerica
Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini PSM vs Persija, Kans Man United, Arsenal: Live SCTV & Indosiar 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal siaran langsung bola malam ini akan kembali menggelar beberapa duel sengit dari turnamen Piala Menpora 2021 hingga Liga Eropa, Kamis 15 April sampai Jumat 16 April 2021 dini hari.

Pada Jadwal bola malam ini, di babak semifinal Piala Menpora 2021 PSM vs Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim punya skuat dan gaya bermain offensif.

Beralih ke laga perempat final Liga Eropa, berbagai laga seru akan mewarnai turnamen tersebut.

Update Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Piala FA, Live RCTI dan NET
Update Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Piala FA, Live RCTI dan NET (twitter.com/CopaAmerica)

Termasuk peluang Manchester United dan Arsenal yang merupakan dua wakil Inggris yang masih bisa lolos ke babak berikutnya.

Untuk Manchester United tentunya mereka berada dalam situasi menguntungkan setelah menang dengan skor dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama atas Granada.

Alhasil tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya butuh hasil imbang untuk menyingkirkan Granada guna lolos ke babak semifinal.

Sementara itu, Arsenal harus bekerja lebih keras setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Slavia Praha di leg pertama.

Hasil imbang dalam laga kandang tentu membuat Arsenal harus tampil lebih baik untuk bisa mengalahkan Slavia Praha sekaligus juga melaju ke partai empat besar Liga Eropa.

Kembali Jumpa Persija, PSM Dipastikan Kembali Andalkan Talenta Lokal

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved