Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Misi Gagal Liverpool ke Real Madrid, Courtois Tepis Peluang Salah & 3 Pemain Ini

Update hasil Liga Champions, pupus sudah harapan Liverpool untuk melenggang ke babak semifinal setelah ditahan imbang Real Madrid 0-0

Twitter@realmadrid
Liga Champions: Misi Gagal Liverpool ke Real Madrid, Courtois Tepis Peluang Salah & 3 Pemain Ini. Kiper Real Madrid Thibaut Courtois beraksi gagalkan sejumlah peluang emas Liverpool, Kamis 15 April 2021 dini hari. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Champions, pupus sudah harapan Liverpool untuk melenggang ke babak semifinal setelah ditahan imbang Real Madrid 0-0 di leg kedua, Kamis 15 April 2021 dini hari.

Mengusung misi balas dendam di Stadion Anfield, pasukan Jurgen Klopp gagal saat Liverpool vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol di babak perempat final Liga Champions.

Kepiawaian Real Madrid dan Zinedine Zidane sukses membawa Karim Benzema dkk melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan Liverpool lewat agregat 3-1.

Penampilan ciamik ditunjukkan oleh kiper Real Madrid Thibaut Courtois pada laga kali ini.

Courtois berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas Liverpool yang diciptakan oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, dan Diogo Jota.

Courtois sukses menjadi benteng kokoh terakhir lini pertahanan Real Madrid pada pertandingan ini.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Manchester City ke Semifinal Usai Ngamuk dan Cetak 2 Gol ke Gawang Dortmund

Baca juga: Masih Berlangsung Live Streaming Dortmund vs Manchester City, The Citizens Ngamuk di Babak Kedua

Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 14 April 2021.
Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 14 April 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Alhasil laga kedua tim berakhir dengan skor tanpa gol, Liverpool harus mengubur impiannya untuk bisa tampil di semifinal Liga Champions musim ini.

Liverpool harus terhenti langkahnya setelah kalah agregat gol dengan skor 1-3 dari Real Madrid selaku tim tamu.

Real Madrid berhak melaju ke semifinal dan akan menjadi lawan tanding bagi Chelsea pada fase tersebut.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved