Liga Champions

Real Madrid Singkirkan Liverpool di Liga Champions, Ini Kata dan Reaksi Sedih Jurgen Klopp

Tersingkirnya Liverpool di perempat final Liga Champions 2020/2021 oleh Real Madrid akhirnya memantik reaksi dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Editor: Ady Sucipto
Twitter@LFC
Real Madrid Singkirkan Liverpool di Liga Champions, Ini Kata dan Reaksi Sedih Jurgen Klopp 

TRIBUN-BALI.COM – Tersingkirnya Liverpool di perempat final Liga Champions 2020/2021 oleh Real Madrid akhirnya memantik reaksi dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Liverpool akhirnya harus mengakui kedigdayaan Real Madrid setelah di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Anfield berakhir imbang tanpa gol, Kamis 15 April 2021.

Skor imbang 0-0 tersebut cukup bagi Real Madrid melangkah ke babak semifinal dan menjegal upaya Liverpool untuk comeback.

Sebagai informasi, di laga leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, Los Blancos sukses mengalahkan The Reds dengan skor telak 3-1.

Baca juga: Update Hasil Liga Champions: Fakta Menarik Manchester City Hingga ke Semifinal & Akhir Kutukan Pep

Baca juga: Hasil Liga Champions: Liverpool Resmi Puasa Gelar Musim Ini dan Real Madrid Torehkan Sejarah Ini

Tersingkirnya Liverpool dari  Liga Champions berarti berakhirnya perjuangan  The Reds untuk bisa meraih trofi di musim ini.

Di kancah kompetisi domestik, anak asuh  Jurgen Klopp itu dipastikan sudah tak memiliki asa untuk menggondol gelar Liga Inggris, Carabao Cup, maupun Piala FA.

Sedangkan satu pengharapan terakhir Liverpool ialah si Kuping Besatr  Liga Champions.

Namun mimpi itu kemudian dipupus dengan tegas oleh  Real Madrid di laga dini hari tadi.

Jurgen Klopp pasca pertandingan memberikan komentar mengenai bagaimana jalannya pertandingan maupun kondisi terbaru dari timnya.

Juru taktik asal Jerman itu mengaku tidak ada yang salah dengan permainan  The Reds,.

Sadio Mane dkk mampu tampil baik sejak babak pertama dimulai.

Namun diakuinya, tekanan dan beban untuk mengejar ketertinggalan minimal dua gol membuat  The Reds kesulitan untuk bermain nothing to lose

"Kami sejak menit awal babak pertama sudah bermain bagik, namun sayangnya kami lkebingungan untuk memanfaatkan peluang yang dimiliki," terang  Jurgen Klopp, dikutip dari laman Marca.

"Tim ini bisa saja unggul lebih awal. Kami harus mengejar setelah pertandingan dan kami mengejar mereka. Kemudian, setiap menit yang berlalu, semakin sulit.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved