Breaking News:

Bali United

Bali United Peduli Bencana NTT, Pendeta Gereja: Satu-satunya Klub Sepak Bola yang Hadir Bantu Korban

Bali United Peduli Bencana Banjir dan Longsor NTT digelar Jumat 16 April 2021 di sejumlah titik terparah di Kabupaten Kupang, provinsi NTT.

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
Marianus Seran/Tribun Bali
Manajemen Bali United menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak di Desa Naibonat Kabupaten Kupang, Jumat 16 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, KUPANG - Bali United Peduli Bencana Banjir dan Longsor NTT digelar Jumat 16 April 2021 di sejumlah titik terparah di Kabupaten Kupang, provinsi NTT. 

Manajemen Bali United bersama sejumlah sponsor tim dan SSB Bali United Kristal Kupang menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga  di Desa Naibonat dan Desa Taklale Kabupaten Kupang. 

Total donasi kemanusiaan yang diserahkan Bali United di NTT yakni masker sebanyak 8608 pcs, jersey/baju plus celana 5000 pcs, air mineral Club berukuran besar 240 karton, pop mie 500 karton, indomie 500 karton, beras 2, 5 Ton. 

Kegiatan sosial ini dihadiri Koordinator Bali United Peduli Kupang, Richi Kurniawan dan Anang Wahyudi juga sejumlah tim lokal di Kupang, seperti Dirtek SSB Bali United Kristal Kupang Sipri Seko, Pastor Paroki Gereja St. Simon Petrus Tarus, Romo Dion Klau dan sejumlah pengurus lainnya.

Fadil Sausu Syukuri Liga 1 Dihadiri Penonton, Bali United Ingin Main di Bali

Para korban sangat berterima kasih dengan kehadiran manajemen Bali United.

Bahan sembako, pakaian, beras dan air bersih yang dibawa oleh Bali United, dinilai warga tepat sesuai kebutuhan para pengungsi pasca dihantam bencana.

Karena banjir telah menutup sejumlah mata air bersih dan tanaman pertanian warga yang siap panen. 

Warga di dua desa ini, termasuk yang terdampak selain daerah lain yang mengalami musibah banjir akibat intensitas hujan tinggi dan luapan banjir pada 4 April 2021 lalu.

Dias Angga: Percaya Tim Bali United Bisa Berikan yang Terbaik di Piala AFC

Daud Tari, Sth, Pendeta Gereja Elim Naibonat, yang dijadikan posko bantuan, mengatakan  sangat bersyukur dengan bantuan kemanusiaan dari Bali United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved