Breaking News:

Berita Buleleng

Majelis Taklim Sahabat Jannah Singaraja Bali Bagikan Takjil Gratis untuk Pengendara

Takjil yang mereka bagikan terdiri dari bubur kacang hijau, bubur injin, es ancruk, kolak pisang, kue bolu hingga roti.

TRIBUN BALI/RATU AYU ASTRI DESIANI
Majelis Taklim Sahabat Jannah Singaraja membagikan takjil gratis kepada pengendara yang lewat di Jalan Imam Bonjol, Singaraja, Jumat sore 16 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Majelis Taklim Sahabat Jannah Singaraja berbagi berkah di bulan Ramadan, Jumat 16 April 2021.

Seperti disaksikan Tribun Bali, mereka membagikan ratusan porsi takjil kepada pengendara yang lewat di Jalan Imam Bonjol, Singaraja, tanpa memandang latar belakang agama, ras dan suku dan lainnya.

Takjil yang mereka bagikan terdiri dari bubur kacang hijau, bubur injin, es ancruk, kolak pisang, kue bolu hingga roti.

Koordinator aksi, Vita Fadila mengatakan, takjil yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat ini merupakan sumbangan dari anggota pengajian serta tokoh masyarakat.

Baca juga: Diduga Dupa Jatuh ke Kasur, Rumah Made Suartiasa Ludes Terbakar Saat Galungan di Buleleng Bali

Baca juga: UPDATE: Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Buleleng Bertambah 66 Orang, Satu Pasien Meninggal Dunia

Mereka membagikan takjil sejak Kamis 15 April 2021 hingga Sabtu 17 April 2021 mulai pukul 17.00 hingga pukul 18.00 Wita. Jumlahnya mencapai ratusan porsi per hari.

Selain takjil, Vita menyebut pihaknya juga membagikan 60 paket sembako, khusus untuk kaum dhuafa, janda lansia, serta anak yatim di wilayah Kampung Bugis, Kampung Kajanan dan Kampung Anyar Singaraja.

“Hari pertama, kami hanya bisa membagikan kurang dari 100 porsi takjil. Namun karena kekuatan media sosial, aksi yang kami lakukan ini direkam secara live, sehingga banyak masyarakat yang terketuk hatinya ikut menyumbang takjil untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di Kota Singaraja. Jadi, hari ini jumlahnya mencapai 300 porsi,” ujarnya.

Vita berharap, aksi bagi-bagi takjil ini, dapat membantu masyarakat yang dalam kondisi sulit, akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Kami yakin, dengan bagi-bagi berkah di bulan Ramadan ini, pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah berkali-kali lipat,” demikian Vita.

Ikuti berita Kabupaten Buleleng

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved