Breaking News:

Berita Denpasar

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua, 100 Persen Warga PN Denpasar Telah Divaksinasi

Pengadilan Negeri (PN) Denpasar kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua bertempat di Ruang Sidang Cakra

Tribun Bali/Putu Candra
Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di PN Denpasar - Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua, 100 Persen Warga PN Denpasar Telah Divaksinasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sukses melaksanakan vaksinasi dosis pertama beberapa minggu lalu, Pengadilan Negeri (PN) Denpasar kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua bertempat di Ruang Sidang Cakra, Denpasar, Bali, Jumat 16 April 2021.

Tidak hanya menyasar para hakim, pegawai, dan honorer, vaksinasi kali ini mengajak para keluarga pegawai, honorer serta Pengadilan Militer.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini artinya seluruh hakim, pegawai, honorer di PN Denpasar telah lengkap menerima vaksin.

"Dengan vaksin dosis kedua ini artinya 100 persen warga PN Denpasar telah divaksinasi. Jadi semua sudah mengikuti vaksinasi mulai hakim, panitera, pegawai, honorer, dan penjaga kantin," terang hakim sekaligus juru bicara PN Denpasar, Made Pasek ditemui disela pelaksanaan vaksinasi.

Baca juga: Ratusan Duta PKB Gianyar Jalani Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Vaksinasi Kawasan Zona Hijau Tabanan Dilakukan di Setiap Banjar, Target Tuntas 22 April 2021

Baca juga: Soal Rencana Pembelajaran Tatap Muka di Petang Badung,Semua Guru Sudah Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama

Dibandingkan vaksinasi dosis pertama, jumlah peserta vaksinasi dosis kedua lebih banyak.

Kata Made Pasek, ini lantaran, mereka yang sebelumnya tidak hadir dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, diikutkan hari ini.

Total peserta vaksinasi di PN Denpasar berjumlah 187 orang.

"Dari jumlah itu ada yang baru ikut vaksin dosis pertama, tapi sebagian besar hari ini yang ikut vaksin dosis kedua," jelasnya.

Sama dengan pelaksanaan vaksin dosis pertama, kegiatan vaksinasi, kata Made Pasek, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

"Kami bekerjasama dengan Pemkot Denpasar dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Denpasar dalam pelaksanaan vaksinasi. Mereka menyediakan vaksin termasuk penyediaan tenaga medis vaksinasi. Kami sangat berterima kasih," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Putu Candra
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved