Breaking News:

Sponsored Content

Wuling Experience Weekend – Smart Driving Experience Hadir Menyapa Masyarakat Bali

masyarakat Bali dapat menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Mobil Wuling Almaz RS keluaran Dealer Wuling Kumala Gianyar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Provinsi Bali menjadi salah satu tujuan dari Wuling Experience Weekend – Smart Driving Experience.

Wuling Kumala selaku Dealer Partner Wuling Motors membawa keseruan dan kemeriahan akhir pekan ke Kebun Vintage Cars pada tanggal 16-17 April 2021 & Mangsi Tropical pada tanggal 17-18 April 2021.

Kini masyarakat Bali dapat menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

Dalam acara Wuling Experience Weekend – Smart Driving Experience , pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dan sensasi berkendara terbaik bersama Almaz RS yang telah mengadaptasi teknologi terkini terangkum dalam fitur bernama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Baca juga: Wuling Berpartisipasi di Indonesia International Motor Show Hybrid 2021

WISE merupakan sebuah ekosistem yang saling berkaitan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

WISE terdapat dua turunan peranti yang mendukung pengoperasian kendaraan dan keselamatan berkendara yakni lewat Advance Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Fitur Advance Driving Assistant System (ADAS) merupakan fitur keselamatan mampu membuat mobil menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya, mengurangi kecepatan otomatis ketika kendaraan memasuki tikungan, serta mampu memberikan peringatan jika mobil keluar lajur tanpa disadari pengemudinya.

Selain itu, Fitur Internet of Vehicle (IoV), Cukup dengan memanfaatkan smartphone dapat memudahkan pemilik mengetahui posisi mobil saat sedang parkir, menyalakan mesin mobil di lokasi manapun, membuat pagar ‘elektronik’ dengan radius tertentu dari kendaraan sehingga jika sewaktu-waktu mobil tersebut berpindah lokasi, maka mobil akan mengirimkan informasi kepada pemilik, melihat navigasi, memutar lagu dan mengirim pesan lewat head unit serta dapat membuka atau menutup kunci mobil hanya memakai Bluetooth.

“Kami mengajak warga Bali dan sekitarnya berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru serta mencoba lini produk kami.

Halaman
12
Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved