Breaking News:

Kabar Seleb

Profil DUA MASA yang Luncurkan Single Beri Aku Ruang, Terinspirasi Cerita Sahabat, Tema 80’ Pop Rock

“Beri Aku Ruang” single DUA MASA yang bertema 80’ pop rock yang diciptakan oleh sang gitaris sendiri, dan diproduseri DAP Records.

istimewa
Grup duo, DUA MASA yang digawangi Dewa Agung Perdana (gitar) dan Gede Angga Regina (vokal) akan merilis single, 22 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Grup duo, DUA MASA hadir menggebrak belantika musik dengan single anyarnya berjudul “Beri Aku Ruang”.

Grup yang digawangi Dewa Agung Perdana (gitar) dan Gede Angga Regina (vokal) akan merilis single tersebut, 22 April 2021 di pelbagai platform digital musik.

“Beri Aku Ruang” single DUA MASA yang bertema 80’ pop rock yang diciptakan oleh sang gitaris sendiri, dan diproduseri DAP Records.

Baca juga: Gus Wira Penyanyi Cilik Pendatang Baru, Siap Ramaikan Belantika Musik Bali

Single “Beri Aku Ruang” menceritakan tentang seseorang yang sudah bosan dengan hubungannya yang hampa, penuh pengkhianatan oleh pasangannya dan tidak ada perubahan di dalam kehidupannya.

Sehingga memilih untuk berpisah dan meninggalkan pasangannya.

“Saya terinspirasi oleh cerita sahabat saya untuk mencipta lagu ini,” terang Agung dalam keterangan tertulisnya,  Jumat, 16 April 2021.

Kedua personel DUA MASA berharap karya terbarunya ini dapat diterima di belantika musik Indonesia.

Baca juga: Berlatar Belakang Keperawatan, Asri Saputri Jajal Blantika Musik Pop Bali, Rilis Dua Single

“Semoga karya kami ini bisa memberikan warna lain dalam musik Indonesia saat ini dan nanti, sehingga bisa menjadi karya yang selalu melekat pada hati yang mendengarkan lagu kami,” ujar Angga.

Dari sisi produksi, DUA MASA mempercayakan pada Brozio Orah sebagai Music Producer.

Selain itu Zio juga mengisi electric bass, piano, synth dan backing vocal. Sedangkan Morris Orah mengisi drum dan loops dalam lagu ini.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved