Breaking News:

Wawancara Tokoh

Begini Pandangan Ni Putu Asteria Yuniarti Terhadap Peran Kartini Milenial di Masa Mendatang

Miss Ria sendiri memulai bisnis Rann’s Store sejak usianya yang terbilang muda, yaitu di umurnya yang masih berusia 16 tahun.

istimewa
Wirausaha muda dan Direktur Infinity Training Center, Ni Putu Asteria Yuniarti, S.Pd, M.I.Kom 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Road to Kartini Milenial Award 2021, Tribun Bali  menghadirkan acara yang dimana menghadirkan dua 'Kartini' yang nantinya akan memberikan pandangan mereka mengenai bagaimana peran Kartini milenial di masa menantang.

Adapun salah satu 'Kartini' yang hadir dalam acara yang digelar secara live pada Senin 19 April 2021, yakni Ni Putu Asteria Yuniarti, S.Pd, M.I.Kom.

Ia adalah seorang  wirausaha muda dan Direktur Infinity Training Center.

Perempuan muda kelahiran Lampung, 1 Juni 1992 yang kerap disapa Miss Ria ini juga berprofesi sebagai Director Miss Ria Cosmetics by PT.RIA ASTERIA INTERNATIONAL, Founder Yayasan Ria Asteria Mahawidia & Pro Bali Ambassador.

Baca juga: 30 Ucapan dan Kutipan Hari Kartini 2021, Cocok untuk Status di Media Sosialmu

Dan juga  Owner Nature Cakes Cabang Panjer dan Cabang Monang Maning, Owner Crayon Store and RANNS`S Manufacture Outfit serta Director PT.MAHA TARUNA WEDANTA.

Miss Ria sendiri memulai bisnis Rann’s Store sejak usianya yang terbilang muda, yaitu di umurnya yang masih berusia 16 tahun.

Dari sanalah Miss Ria mengaku semakin terlatih dalam hal public speaking serta sales marketing.

Ia menuturkan bahwa dirinya ingin menjadi pribadi yang sukses di empat hal, yaitu sukses dalam hal akademis, sosial, karir serta pribadinya sendiri.

Ketika disinggung mengenai sosok Kartini, Miss Ria mengatakan bahwa RA Kartini adalah salah satu contoh dari keteguhan menggapai impian dan sejumlah sosok perempuan memiliki keteguhan yang sama, yang mana di setiap bidang yang digelutinya terus berjuang mewujudkannya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved