Breaking News:

Berita Denpasar

BREAKING NEWS - Polsek Denpasar Utara Diresmikan, Kapolda Bali: Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah Denpasar, Kapolda Bali resmikan Polsek Denpasar Utara pada Selasa 20 April 2021.

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra saat ditemui didepan Mako Polsek Denpasar Utara, Jalan Ahmad Yani, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah Denpasar, Kapolda Bali resmikan Polsek Denpasar Utara pada Selasa 20 April 2021.

Peresmian yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Drs I Putu Jayan Danu Putra dihadiri Kapolresta Denpasar, Kapolsek Jajaran, Bupati Badung, Walikota Denpasar dan unsur terkait lainnya.

Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra menjelaskan penambahan Polsek Denpasar Utara yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Kapolda Bali secara tegas mengatakan peresmian ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di wilayah Denpasar Utara.

"Ya kita ketahui Denpasar Utara ini adalah pusat pemerintahan di wilayah Denpasar. Banyak perkantoran-perkantoran-perkantoran, tempat kegiatan, centar-centar bisnis juga disini banyak," ujar Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, Selasa 20 April 2021.

Peletakan Batu Pertama  Pembangunan Gedung Sarpras Polres Karangasem Bali, Ini Pesan Kapolda Bali

Kapolda Bali Turun Tangan Terkait Kasus Dugaan Penistaan Agama Oleh Oknum Dosen Desak Made

Kapolda Bali Tekankan Setiap Tahapan Penerimaan Calon Anggota Polri Wajib Patuhi Prokes Covid-19

Lebih lanjut Kapolda Bali menjelaskan peresmian Polsek Denpasar Utara dilakukan dalam rangka melayani tugas-tugas kepolisian yang lebih dekat dengan masyarakat.

"Ini juga menjadi atensi Bapak Kapolri, sehingga peningkatan Polsek yang dulunya menjadi Polisi Sektor menjadi Polsek ini mendapat respon yang positif dari beliau," tambahnya.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved