Breaking News:

Sponsored Content

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Gelar Vaksinasi, Fasilitasi Karyawan dan Masyarakat

Terhitung mulai Selasa 20 April 2021 hingga Jumat 23 April 2021, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bali

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana pelaksanaan program vaksinasi yang digelar di Ballroom Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali pada Selasa 20 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Terhitung mulai Selasa 20 April 2021 hingga Jumat 23 April 2021, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bali menggelar program vaksinasi tahap pertama. 

Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali di tengah pandemi Covid-19. 

Sebelumnya, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali telah beberapa kali menggelar acara CSR seperti melakukan kunjungan ke Panti Jompo, Panti Asuhan hingga membagikan konsumsi kepada orang-orang yang tidak mampu. 

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar, Tenaga Medis 18.968 Orang dan Lansia 27.112 Orang

Baca juga: RSU Bangli Targetkan Lebih Dari 1200 Lansia Tervaksin Covid-19

Publik Relations Executive Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Gladys Monica Solang yang ditemui Tribun Bali menjelaskan program vaksinasi tersebut digelar di Ballroom Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali dan diikuti oleh para karyawan serta masyarakat setempat, yakni masyarakat di Banjar Abianbase Kuta, Bali. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Provinsi Bali yang saat ini tengah sama-sama berjuang untuk melakukan vaksinasi di seluruh Bali," ucapnya. 

Menurutnya dengan dihadirkannya kegiatan tersebut, baik karyawan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali maupun masyarakat setempat tidak perlu bingung lagi mencari lokasi penyelenggaraan program vaksinasi. 

"Tentunya, diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini dapat mengurangi risiko terkena Covid-19 baik untuk karyawan maupun masyarakat."

Baca juga: Achmad Raid: Vaksin Nusantara Bukan Program TNI

"Khususnya bagi para karyawan yang memang sering berkomunikasi dengan para tamu hotel."

"Meski hotel kami telah tersertifikasi CHSE, kami juga ingin semakin meyakinkan para tamu dengan seluruh karyawan yang telah mendapatkan vaksin," jelasnya. 

Menurutnya selama program vaksinasi tersebut, pihaknya memanfaatkan Ballroom Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali dengan kapasitas hingga 500 orang. 

Baca juga: Skema Pembukaan Pariwisata Ubud Belum Jelas, Kadispar Gianyar: Masih Tunggu Vaksinasi Tahap 2

Namun, sejak adanya pandemi Covid-19, pihak Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali membatasi hanya 250 orang mengingat adanya penerapan protokol kesehatan. 

Gladys Monica Solang juga menyampaikan bahwa selama program vaksinasi berlangsung, pihaknya tetap mengimbau peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19. 

Turut hadir dalam pelaksanaan program vaksinasi di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali pada Selasa 20 April 2021, yakni Kepala Lingkungan Banjar Abianbase Kuta, I Gusti Made Sukaada. 

Ia menuturkan antusias masyarakat Banjar Abianbase Kuta yang telah terdata dalam program vaksinasi yang digelar di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali sangatlah tinggi. 

"Semoga dengan adanya program vaksinasi ini wabah Covid-19 bisa mereda dan pariwisata Bali khususnya Kuta bisa dibuka kembali sehingga pariwisata serta perekonomian Bali bisa mulai menggeliat kembali," tutur I Gusti Made Sukaada ketika ditemui di Ballroom Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Jalan Sunset Road No 101 Kuta, Bali. (*/ADV)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved