Breaking News:

Berita Bali

Optimalkan Pelayanan, Polda Bali Miliki Sentra Pengaduan Masyarakat Terintegrasi

Polda Bali kini memiliki Sentra Pengaduan Masyarakat (Dumas) Terintegrasi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. meresmikan Sentra Dumas Terintegrasi di Mapolda Bali, Selasa 20 April 2021 - Optimalkan Pelayanan, Polda Bali Miliki Sentra Pengaduan Masyarakat Terintegrasi 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polda Bali kini memiliki Sentra Pengaduan Masyarakat (Dumas) Terintegrasi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisisan Negara Republik Indonesia.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. yang hadir secara langsung untuk meresmikan mengatakan, Sentra Pengaduan Masyarakat Terintegrasi merupakan Inovasi Polri yang langsung ditangani oleh fungsi Pengawas Polri.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang oleh Kapolda Bali dan disaksikan oleh Waka Polda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali lainnya.

“Sentra pengaduan masyarakat ini dinaungi oleh 5 satker yakni Irwasda, Reserse, Bid Propam, Bid Humas dan Bid TIK. Hal ini wujud transparansi dan peningkatan penanganan pengaduan masyarakat secara online,” kata Kapolda Bali di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Selasa 20 April 2021.

Baca juga: Dit Polairud Polda Bali Bongkar Kasus Penadahan 800 Liter BBM Jenis Solar

Baca juga: Polda Bali Ungkap Tindak Pidana Narkotika di Depo Pembuangan Sampah Sementara di Serangan Bali

Baca juga: Kapolda Bali Komunikasi ke Mabes, Tindaklanjuti Ceramah Desak Made Darmawati

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, berharap dengan adanya sentra pengaduan masyarakat terintegrasi ini personel Polda Bali dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Semoga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal lagi sesuai dengan program Kapolri yang Prediktif, Responsibilitas, Trasparansi Berkeadilan atau Presisi,” jelas dia.

Dit Polairud Polda Bali Bongkar Kasus Penadahan 800 Liter BBM Jenis Solar

Kasus tindak pidana penadahan 800 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar berasal dari Kapal Motor Penumpang Sereia Do Mar berhasil diungkap Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Bali.

Anggota Sie intelair Unit I Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Bali melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sebuah mobil L300 nopol DR 8621BZ yang memuat drum berisi solar di Desa Perancak, Jembrana, Bali, pada Senin 5 April 2021 pukul 04.30 Wita.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved