Breaking News:

Yamaha

Hari Kartini dan Semangat Kemandirian Wanita Ala Lexi Lady

Setiap tahun masyarakat Indonesia khususnya para wanita selalu memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Yamaha
Hari Kartini dan Semangat Kemandirian Wanita Ala Lexi Lady 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Setiap tahun masyarakat Indonesia khususnya para wanita selalu memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Hari Kartini kerap dirayakan karena menjadi simbol semangat emansipasi kaum wanita Indonesia yang mencerminkan kemandirian mereka dalam menjalankan kehidupan sosial serta ekonomi.

Seiring berjalannya waktu, semangat emansipasi wanita ala Kartini ini terus menginspirasi jutaan wanita Indonesia untuk menjadi perempuan-perempuan tangguh yang menjalani hidup secara aktif dan mandiri.

Salah satunya seperti yang ditunjukan oleh Selva Marisa (34) seorang wanita yang berprofesi sebagai Graphic Designer dan menggemari dunia otomotif khususnya roda dua.

Baca juga: Mengharukan, Valentino Rossi Pernah Tulis Surat Cinta untuk Yamaha di Masa Jayanya

Baca juga: Yamaha WR 155 R, Ekspresi Cinta dan Menembus Usia

Baca juga: Kasus Pencurian Terjadi di Denpasar Timur, Satu Sepeda Motor Yamaha Nmax Raib Digondol Maling

 
Sebagai perempuan mandiri yang aktif dalam bekerja dan membangun kehidupan sosial, Selva panggilan akrabnya, tentu memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Dan untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi tersebut, ternyata Selva memilih Yamaha Lexi sebagai teman berkendara setianya.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa Selva memilih Yamaha Lexi sebagai partner berkendara hariannya.

Pertama, sebagai seorang Graphic Designer, Selva tentu sangat peduli terhadap estetika tampilan desain motor dan Lexi dinilainya memiliki desain yang stylish.

Lalu kedua, kehadiran Lexi didukung oleh banyak fitur-fitur moderen yang fungsional sehingga memudahkannya dalam melakukan rutinitas harian.

Ketiga, adanya aplikasi My Yamaha Motor yang #canggihMAXImal sehingga semakin mempermudah Selva dalam menjaga kondisi motor tetap prima.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved