Breaking News:

Liga Italia

Tren Buruk Melanda Calon Juara Serie A Inter Milan, Gagal Menang dalam Dua Laga Terakhir

Tim asuhan Antonio Conte gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Inter Milan memang berpeluang besar meraih gelar Scudetto Serie A musim ini.

Alberto PIZZOLI / AFP
Bek Italia Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN - Tren buruk sedang melanda calon kuat juara Liga Italia Serie A musim ini, Inter Milan.

Tim asuhan Antonio Conte gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Inter Milan memang berpeluang besar meraih gelar Scudetto Serie A musim ini.

Sampai pekan ke-32 Liga Italia, tim berjuluk Nerazurri itu masih kokoh di puncak klasemen sementara lewat koleksi 76 poin.

Tim asuhan Antonio Conte unggul 10 angka dari posisi kedua AC Milan. Juventus berada di urutan tiga. Cristiano Ronaldo dkk berjarak 11 poin dari Romelu Lukaku cs.

Baca juga: Inter Milan & Atletico Mundur dari European Super League, Susul Man City, Chelsea hingga Man United

Baca juga: Kursi Kepemimpinan Andrea Pirlo Terancam di Juventus, Dua Eks Pelatih Inter Milan Siap Mengganti

Walau makin dekat ke tangga juara, namun kondisi tak bagus tengah menyelimuti kubu Nerazurri.

Inter Milan dalam dua pertandingan terakhir mereka gagal menuai kemenangan. Inter dua kali seri yakni saat melawan Napoli (1-1) dan Spezia (1-1).

Hasil ini jelas menjadi tren yang kurang baik bagi Inter Milan. Dengan menyisakan enam pertandingan, Inter Milan wajib segera meraih kemenangan jika jalan gelar juara yang mereka tapaki tak ingin lebih berat lagi.

Dua hasil imbang yang dibukukan Lukaku cs seakan menunjukkan bahwa semakin dekat gelar juara Serie A semakin berat pula langkah Inter Milan untuk meraih kemenangan.

Fenomena kurang menguntungkan Inter Milan diarasakan oleh Antonio Conte.

Namun Allenatore Nerazzurri itu membantah bahwa timnya tengah berada dalam tekanan berkaitan dengan semakin dekatnya gelar juara yang bisa mereka raih.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved