Breaking News:

INFINITY8 BALI Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Di Bulan Suci Ramadan kali ini INFINITY8 BALI hotel bersertifikat bintang 4 yang berada di bawah naungan Guna Setia Hospitality menggelar Buka Puasa

INFINITY8 BALI
INFINITY8 BALI Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu 

TRIBUN-BALI.COM, JIMBARAN – Di Bulan Suci Ramadan kali ini INFINITY8 BALI hotel bersertifikat bintang 4 yang berada di bawah naungan Guna Setia Hospitality menggelar Buka Puasa Bersama pada Rabu, 21 April 2021.

Buka Puasa kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kita sedang bersama–sama menghadapi Pandemi COVID-19 yang diharapkan akan segera berakhir.

Dihadiri oleh karyawan, Travel Agent dan Media, acara buka puasa bersama kali ini kami turut mengundang Anak Yatim Piatu.

Diawali dengan Tauziah, dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Salat Maghrib, kemudian penyerahan bantuan kepada Anak Yatim Piatu berupa Santunan & Sembako yang disiapkan oleh Owning Company INFINITY8 BALI/PT. Guna Setia Wisata melalui manajemen hotel dengan harapan dapat memberi manfaat dan motivasi kepada penerima bantuan.

INFINITY8 BALI Mempersembahkan Infinite Easter Sale, Diskon Sampai 80 Persen

Tak hanya itu moment Buka Puasa kali ini menjadi kesempatan kami bertemu dan mengapresiasi mitra kerja kami yang selama ini sudah mensupport hotel INFINITY8 BALI yaitu para Travel Agent & Media.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan Travel & Agent dan Media Partner yang selama ini sudah mendukung kami sampai saat ini, meskipun saat ini kami semua sama–sama berusaha survive menghadapi pandemic COVID19 tapi kami optimis bahwa pandemic ini akan segera berlalu dan kami harap dapat terus mempererat hubungan positif yang telah terjalin bersama INFINITY8 BALI dan turut mendukung program-program yang akan dilaksanakan ke depannya,"

Marketing Communication INFINITY8 BALI, Muthia Azhari mengatakan, “Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 60 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Pandemi COVID-19 merupakan cobaan yang luar biasa bagi kita semua. Tentunya kami tidak akan dapat bertahan dalam perjalanan bisnis kami ini tanpa adanya dukungan, doa dari beragam partner dan rekan bisnis seperti Owning Company, Karyawan, Travel Agent dan Media, juga tanpa adanya program tanggung jawab social kepada orang – orang yang membutuhkan," ujarnya. (*)

Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved