Breaking News:

Berita Tabanan

Aliran Parit Terkikis, Jalan Akses ke Vila di Tabanan Ikut Jebol

Akses jalan menuju beberapa villa di Banjar Langudu, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan atau jalan menuju Banjar Batu Tampih

Istimewa
Kondisi jalan rusak karena gorong-gorong di bawahnya jebol di jalan menuju beberapa villa di Banjar Langudu, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan atau jalan menuju Banjar Batu Tampih dilaporkan terputus, Sabtu 24 April 2021 kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Akses jalan menuju beberapa villa di Banjar Langudu, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan atau jalan menuju Banjar Batu Tampih dilaporkan terputus, Sabtu 24 April 2021 kemarin.

Putusnya akses tersebut disebabkan oleh jalan aspal yang rusak parah karena gorong-gorong di bawah jalan tersebut jebol.

Namun, pemerintah menyatakan jalan tersebut bukan merupakan jalan kabupaten sehingga akan berkoordinasi dengan wilayah setempat. 

Menurut informasi yang diperoleh, kondisi jalan aspal yang jebol tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang mengendarai mobil.

Warga tersebut sebenarnya hendak mengantarkan cucian laundry ke salah satu vila di wilayah setempat.

Saat melewati jalan tersebut, ia merasakan mobilnya dalam keadaan goyang.

Setelah lewat, ternyata jalannya goyang. 

Saksi lainnya juga menuturkan bahwa saat ia keluar dari rumah kosnya, melihat ada sebuah mobil pickup hitam lewat di jalan tersebut.

Tak disangka saksi justru mendengar bunyi tanah jatuh dan ternyata melihat jalan jebol.

Di bawah jalan tersebut kebetulan terdapat aliran parit yang juga tempat memancing.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved