Breaking News:

Kapal Selam Hilang Kontak

Panglima TNI Akan Sampaikan Update Informasi Terkait Hasil Sementara Pencarian KRI Nanggala-402

Kurang lebih 4 jam pimpin langsung dan pantau proses pencarian, Panglima TNI bersama Kasal tiba kembali di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Panglima TNI saat turun dari Helly Bell 412 EP di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Minggu 25 April 2021 usai memimpin dan memantau langsung proses pencarian KRI Nanggala-402 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA -  Dihari ke-empat menuju hari ke-lima pencarian KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan Bali Utara sejak Rabu 21 April 2021 lalu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pimpin dan pantau langsung dari KRI dr. Soeharso.

Dari pantauan tribunbali.com, Minggu 25 April 2021, bersama Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, Panglima TNI menaiki Helly Bell 412 EP bertolak dari Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai menuju KRI dr Soeharso sekira pukul 11.20 WITA.

Kurang lebih 4 jam pimpin langsung dan pantau proses pencarian, Panglima TNI bersama Kasal tiba kembali di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai sekira pukul 15.20 WITA.

Direncanakan hasil pantauan langsung proses pencarian KRI Nanggala-402, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan memberikan keterangan terkini mengenai proses pencarian di hari keempat menuju hari kelima tersebut kepada awak media.

Baca juga: Bikin Haru, Nyanyian Diduga ABK Kapal Selam KRI Nanggala 402: Ku Tak Siap Tanpa Dirimu

Press conference akan dilakukan petang ini seusai berbuka puasa waktu Indonesia tengah.

Dalam keterangannya kemarin, Panglima TNI menyampaikan rasa kehilangan mendalam atas tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Hadi menyampaikan, seluruh keluarga besar TNI merasa sangat prihatin atas kejadian tersebut.

"Saya sampaikan bahwa kepada seluruh awak KRI Nanggala dan prajurit yang on-board di KRI Nanggala, saya sebagai panglima TNI dan atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar TNI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam," kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Marsekal Hadi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa memanjatkan doa agar proses pencarian kapal KRI Nanggala 402 bisa terus dilaksanakan.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved